DNZ Wheels Akan Luncurkan Colourway Terbaru di IMX Virtual Stage Bali

NMAA News – Produk pelek aftermarket besutan duo Garasi Drift Dipo dan Ziko akan kembali merilis tampilan baru pada perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX 2021) Virtual Stage Bali. Gelaran pemanasan perdana dari rangkaian IMX Road to Series tersebut jadi medium peluncuran pelek aftermarket bergaya JDM tersebut.

Melalui unggahan foto di akun @dnzwheels, model pelek Alloy dengan konstruksi 10 palang dalam varian colourway racing white. Keterangan foto mengisyaratkan jika rilisan terbaru pelek aftermarket DNZ Wheels akan segera diluncurkan.

Unggahan foto tersebut mengundang komentar para netizen yang didominasi para petrolhead lokal menginginkan jika rilisan terbaru DNZ Wheels hadir dalam ukuran PCD dan lingkar diameter sesuai keinginan mereka. Seperti lingkar diameter 15 inci atau PCD 5×114,3. Selain memuat desain ikonik laiknya model pelek berdarah JDM, DNZ Wheels diproduksi secara lokal oleh pabrikan pelek asal Indonesia, Pako Group.

“Tunggu perilisan DNZ Wheels type one dengan colourway terbaru yaitu Grey Metal di Virtual Stage IMX 2021 Bali pada 27 Maret 2021 nanti,” seru Dipo dalam unggahan video Modz Battle di kanal Youtube Pengepul Mobil, Sabtu, (13/3/2021).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DNZ Wheels (@dnzwheels)

Dipo melanjutkan model satu ini akan melengkapi lini produk pelek DNZ Wheels dari dua varian warna sebelumnya. Mengenai kapasitas produksi dan jejaring distribusi akan diumumkan tepat pada waktu perilisan pelek tersebut pada 27 Maret 2021 mendatang.

Dipastikan model terbaru ini masih mengusung spesifikasi desain 10 palang, komponen aftermarket satu ini memiliki diameter 16×7 inci dengan PCD 4/100 dan et 38. First come first serve!

“DNZ Wheels akan meluncurkan varian colourwayterbaru yaitu Grey Metal. Warna tersebut menampilkan kesan sporty untuk mendongkrak estetika mobil,” jelas Marketing DNZ Wheels Tegar Krisrizqia.

Nah, buat kalian Member NMAA yang akan ingin meminang pelek DNZ Wheels terbaru bisa segera membeli tiket IMX 2021 Virtual Stage Bali di www.imx2021.net atau platform penyedia tiket daring loket.com dan GoTix

“Tapi, untuk kalian yang lebih memilih cara pembelian melalui platform belanja daring bisa didapatkan di e-commerce Shopee: Garasi Drift Company,” tutup Tegar.

Sejumlah gerai pelek juga bakal menyediakan pelek DNZ Wheels Type One dengan colourway Grey Metal. Diantaranya Upper Wheels (Jakarta), Promobile (Malang), dan Auto Garasi (Pontianak).

Related Articles

Stay Connected

21,787FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles