Inspirasi Modifikasi Honda City Hatchback Makin Kekar Bergaya Alto

NMAA News – Honda City Hatchback mulai dilirik oleh para car enthusiast mengenai potensi modifikasinya. Terbaru konsep mobil bertualang yang bisa dipakai menjelajah hingga ke daerah sub urban di indonesia.

Gaya modifikasi ALTO (All Light Terrain Off-road) dipilih untuk mewujudkan kemampuan jelajahnya oleh tangan kreatif digimodstar dengan akun Instagram @bayuhariw.

Tampilan kaki-kaki terlihat lebih jangkung dengan menambah ketinggian ke aspal laiknya mobil off-road. Menyeimbangkan gaya modifikasi tersebut turut merubah sistem suspensi serta penggantian pelek kaleng berbalut ban A/T.

Pemasangan ban bertapak kasar tersebut harus menempuh menyesuaian lingkar fender  supaya dapat mengakomodir ukuran ban, dilengkapi dengan empat buah overfender hitam pada bagian luar.

Sentuhan bodi dilabur menggunakan warna cokelat muda, seluruh kaca jendela dibuat bening seketika membuat mobil terkesan rapi dan bersih. Aksesoris lain yang disematkan adalah decal sticker minimalis bertuliskan ‘City’.

Bagian depan bumper terpasang skid plate untuk melindungi bagian kolong mobil. Terlihat juga lampu utama yang mengalami ubahan supaya dapat meningkatkan sektor visibilitas di malam hari.

Komponen penunjang off-road lainnya terlihat ikut melengkapi adalah pemasangan roof rack dan dua buah boks di bagian atap. Komponen tersebut juga dapat menambah ruang kompartemen agar dapat mengakomodasi barang bawaan selama menjelajah.

Related Articles

Stay Connected

21,787FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles