Hyundai Ungkap Desain MPV Futuristis Ala Pesawat Luar Angkasa

NMAA News – Hyundai resmi menunjukan sebuah foto teaser unit MPV terbaru mereka, Staria. Dari penampilannya mobil yang berasal dari kata “star’ dan “ria” ini akan hadir dalam beberapa varian. Diantaranya model Staria standar dan Staria Premium.

Seluruh tampilan eksterior menunjukan desain futuristis laiknya pesawat luar angkasa. Dari tampilan depan dilengkapi dengan lampu DRL (Day Running Light) melintang di atas emblem Hyundai. Kedua lampu utama berbentuk persegi dipadu grill berukuran besar.

Sedangkai desain overhang ditawarkan dengan ukuran pendek untuk menambah jarak sumbu roda agar dapat memaksimalkan ruang interior yang lega. Memasuki ruang interior, tampilan futuristis kian terasa pada area dasbor mobil yang dilengkapi panel layar sentuh berukuran besar.

Foto: Hyundai

Kedua jok di baris depan bisa menyesuaikan dengan posisi mengemudi ideal dengan model bangku captain seat. Bangku captain seat juga masih terdapat di baris kedua lengkap dengan arm rest, sandaran kaki  dan pilar jendela yang cukup lebar.

Desain tunggangan antargalaksi terasa kuat di sektor panoramic windows. Dimensinya lebar, dipadu lower belt lines sehingga keterbukaan interior bisa disimak. Ketinggian kabin juga dioptimalkan sehingga mampu mewadahi kebutuhan bisnis maupun keluarga.

Dilansir dari laman kantor berita Antara dari laman resmi carmaker Korea Selatan itu, Hyundai Motor Company telah meluncurkan gambar teaser untuk produk ini.

Foto: Hyundai

“Staria adalah jajaran MPV baru Hyundai yang membuka era mobilitas baru,” papar SangYup Lee, Wakil Presiden Senior dan Kepala Desain Global Hyundai, seperti dikutip kantor berita Antara dari laman resmi Hyundai, Senin(15/3/2021).

“Staria siap memberikan pengalaman yang benar-benar baru dan proposisi nilai bagi pelanggan melalui fitur desain yang belum pernah ada sebelumnya,” tutup SangYup Lee.

Staria mencerminkan komitmen Hyundai untuk memimpin industri mobilitas masa depan sebagai Penyedia Solusi Mobilitas Cerdas (Smart Mobility Solution Provider), di bawah visi “Progress for Humanity”.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles