IIMS Virtual 2021 Phase 2 Hadirkan Program Test Drive and Ride Terbatas Di Senayan Park

NMAA News – Perhelatan hari ke enam IIMS Virtual 2021 Phase 2 makin menarik dengan berbagai promo dari APM Mobil dan Motor serta Brand Aftermarket. Salah satunya, seperti DFSK yang memberikan promosi menarik selama fase kedua IIMS Virtual 2021, yakni setiap pembelian unit DFSK Glory 560 bisa mendapatkan Double Untung.

Calon konsumen DFSK berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa iPhone 12. Terlebih lagi, Teman DFSK juga bisa memiliki DFSK Glory 560 dengan harga spesial dan keuntungan menarik lainnya. Sedangkan APM Roda 2, hadir promo Kawasaki. Pembelian Kawasaki Ninja 250SL dengan harga promosi Rp 29,9 juta off the road (berlaku wilayah Jabodetabek dan Serpong).

Promo yang ditawarkan produk Aftermarket, datang dari Astra Otoparts. Yakni, promo up to 60%, ditambah voucher tambahan spesial di Shopee. Kemudian untuk paket ganti Oli Mobil Shell Helix ASTRA juga terdapat discount up to 50 percent.

Sempatkan juga membuka Official Store Astra Otoparts di Shopee, karena terdapat promo menarik lainnya. Promo selanjutnya dari Venom. Promo khusus IIMS Virtual 2021 Phase 2 ialah untuk pembelian paket venom express akan mendapatkan promo discount 10%.

Memasuki weekend ke dua IIMS Virtual Phase 2 program Test Drive & Ride akan hadir. Pengunjung IIMS mendapatkan kesempatan untuk melakukan Test Drive and Ride di Senayan Park, Jakarta pada 26 – 28 Maret 2021, dengan mendaftarkan diri melalui laman www.indonesianmotorshow.com.

Test Drive and Ride akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Jadi bagi pengunjung yang ingin mengikuti Test Ride, harus membawa riding gear pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan, dan buff. Pengunjung yang telah memilih tanggal dan unit kendaraan yang ingin dicoba dapat langsung datang ke Senayan Park dengan membawa konfirmasi e-mail dan SIM.

Beragam talkshow menarik di IIMS Virtual Phase 2 dapat dinikmati. “Selalu saksikan kanal youtube IIMS_id karena setiap hari akan ada talkshow rutin mengenai otomotif dan berbagai industri yang biasa ditemui pada IIMS offline,” pungkas Rudi MF, Project Manager IIMS Virtual 2021.

Sementara bagi Adi, selaku CEO Adi Pro, cara menyiasati event kontes modifikasi di era new normal perlu trik tersendiri. Seperti hanya peserta yang diperbolehkan hadir dan tidak ada penonton, serta peserta mendapatkan ID khusus dari Adi Pro Indonesia dengan menjalankan prokes.

“Kami punya rencana mengadakan event virtual, dengan memberikan penilaian melalui Instagram Post kendaraan modifikasi peserta. Melihat antusiasme peserta di masa pandemi justru sangat tinggi. Adapun peserta yang mendaftar sejumlah 125 orang, dimana angka tersebut diluar target kami, yaitu 100 peserta,” ungkap Adi.  

Event terdekat yang akan diselenggarakan Adi Pro Indonesia selanjutnya yaitu 27 – 28 Maret 2021 pada acara IAM MOTORBIKE EXPO di Palembang. Dilanjutkan di Surabaya pada 10 – 11 April 2021. Seiring banyaknya animo masyarakat untuk modifikasi kendaraan EV di kelas motor listrik hybrid, Adi Pro berencana untuk membangun dan membukakan kelasnya untuk para penikmat dunia modifikasi otomotif Indonesia.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles