Intip 5 Keunggulan Toyota C-HR dengan Platform TNGA

NMAA News – Toyota C-HR Hybrid menjadi salah satu model yang memperkaya line up mobil berteknologi elektrifikasi Toyota Indonesia. Sektor mesin terdiri dari combustion engine dan motor listrik menjadikan mobil C-HR memiliki efisiensi bahan bakar optimal.

Tidak hanya itu, beberapa fiturnya memiliki keistimewaannya seperti yang dipaparkan Auto2000, 5 fakta menarik yang perlu kalian tahu Member NMAA seperti apa keunggulan dari C-HR Hybrid.

​​​​​​​1. Mesin hybrid terbaru

Pada C-HR Hybrid Toyota membekali mesin konvensionalnya dengan kapasitas 1.800 cc 2ZR-FXE 100 ps dan torsi 142 Nm. Combustion engine penenggak bensin ini berpasangan dengan motor listrik yang sanggup merilis tenaga 36 PS.

2. Hybrid Synergy Drive

Berkat adanya teknologi motor listrik bernama Hybrid Synergy Drive, mobil Toyota C-HR Hybrid memiliki tenaga tambahan sebesar 36 daya kuda dibanding versi non-hybrid.

3. Dua mode berkendara

Mobil bergenre SUV ini bukan cuma hemat dengan teknologi hybridnya, namun juga mampu mengakomodir kenikmatan berkendara dengan adaya dua driving mode.

Pilih mode berkendara eco untuk mendapatkan konsumsi BBM yang semakin hemat dan pilih mode sport untuk performa yang responsif.

4. Transmisi CVT

Halus, presisi dan senyap, itulah yang siap diberikan transmisi mobil Toyota C-HR Hybrid. Hal ini bisa terjadi berkat teknologi CVT yang diusungnya. Transmisi CVT 7 percepatan tersebut menyalurkan tenaga mesin ke roda depan.

5. TNGA

C-HR menjadi model Toyota Indonesia pertama yang mengusung platform TNGA alias Toyota New Global Architecture. Dengan platform tersebut, C-HR yang diperkenalkan pada tahun 2017 ini menjadikan C-HR lebih mantap untuk dikendarai sekaligus semakin aman.

Itulah 5 fakta menarik terhadap mobil Toyota C-HR Hybrid. Selain 5 hal tersebut, tentu desain yang sangat modern sekaligus dinamis akan siap membuat semua mata tertuju pada mobil ini saat berada di jalanan.

Foto: Toyota

Toyota CH-R, termasuk model hybrid, dikenal memiliki segudang fitur keselamatan sehingga sanggup mendapatkan rating terbaik 5 bintang dari ASEAN NCAP pada bulan April 2018 lalu.

Hasil pengujian ASEAN NCAP menunjukkan bahwa kendaraan ini memberikan perlindungan yang baik untuk pengemudi maupun penumpang depan, termasuk anak kecil di belakang.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles