Jelang Perpisahan, Honda Siapkan Version Z Berpadu Paket Modif Modulo X di Unit Honda S660

NMAA News – Kiprah mobil sport berpenggerak roda belakang lansiran Honda Motor Corporation begitu akrab di kalangan car enthusiast, selain varian S2000 dengan model roadster ada juga satu varian yang hampir terlupakan ialah Honda S660.

Baru-baru ini perusahaan otomotif asal Jepang tersebut mengumumkan bakal merilis Honda S660 terakhir sebelum menghentikan produksinya mulai Maret 2022. Meski begitu, Honda memberikan salam perpisahan di unit kei car sporty tersebut dengan menghadirkan Version Z. Berbeda dari versi standar, Honda S660 satu ini ditawarkan dengan serangkaian body kit garapan Modulo X.

Foto: Carbuzz

Opsi meracik tampilan berbeda amat kentara terlihat dari model grill depan menjulur ke bawah menyerupai silluet berbentuk huruf X. Melengkapi bagian eksterior terdapat emblem Honda dengan warna black chrome, spoiler belakang aktif dengan Gurney flap dan pelek berkelir hitam.

Selanjutnya, peningkatan tampilan berlanjut ke bagian interior dengan ubahan serba mewah. Nuansa carbon-look dapat ditemui pada bagian panel visor, trim ac dan panel tengah. Kesan elegan juga menjamah bagian door trim berbalut kulit Luxe Suede hitam atau Bordeaux Red lengkap dengan imbuhan aksen jahitan jahitan abu-abu.

Foto: Carbuzz

Version Z dilengkapi atribut khusus yang menandakan versi spesialnya, seperti seat center bag berlogo Modulo X, dan pelat konsol aluminium berlogo serupa. Rangkaian peningkatan ini masih terasa minim tanpa peningkatan performa mesin.

Pasalnya, pabrikan masih mengandalkan mesin tiga silinder 660cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 63 dk. Tenaga tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Sayonara Honda S660

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles