Kehadiran Sederet Mobil Ini Tandai Kebangkitan Subaru di Indonesia

NMAA News –  Merek otomotif Subaru akan eksis lagi di pasar otomotif nasional. Plaza Subaru yang akan menjadi agen pemegang merek (APM) Subaru di Indonesia. ⁣

“Kami akan mengimpor langsung mobilnya dari prinsipal Subaru di Jepang. Tentunya dengan mengikuti semua regulasi dan homologasi yang ditetapkan oleh pemerintah,” kata Chief Operations Officer PT Plaza Auto Mega, Arie Christopher Setiadharma di Jakarta. ⁣

Bukan hanya produk baru, tetapi untuk tetap bertahan di Indonesia maka layanan purna jual seperti bengkel dan juga diler akan disiapkan.

⁣” Saat ini produk-produk kami banyak yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air,” imbuhnya. Ia pun mencontohkan beberapa model SUV dan sport yang juga populer di dunia seperti XV, Forester, WRX STI hingga Levorg.

Layanan purnajual juga disebut adalah variabel utama yang akan mereka kedepankan. Seperti diketahui, faktor ini bukan pendukung semata dalam proses peniagaan kendaraan, melainkan aspek kunci dalam menghadirkan pelayanan yang komprehensif bagi konsumen.

“Kami ingin memastikan konsumen Subaru nantinya merasakan kemudahan dan pelayanan yang prima saat menggunakan mobil kesayangannya,” tandas Arie.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles