Lindungi Cat Mobil Semakin Mudah, Gunakan Turtle Wax Ice Seal and Shine

NMAA News – Melindungi lapisan cat mobil dari baret dan kusam menjadi tantangan bagi car enthusiast supaya tampilan eksterior tetap terjaga. Terlebih perubahan suhu atau musim di Indonesia dengan iklim tropis berdampak buruk pada tampilan mobil dari luar.

Sebagai langkah preventif menjaga tampilan eksterior tetap berkilau, PT Laris Chandra sebagai distributor Turtle Wax di Indonesia menghadirkan produk  Turtle Wax ICE Seal N Shine. Produk perlindungan cat mobil dalam bentuk semprot ini diklaim memiliki tingkat proteksi cat mobil.

“Produk Turtle Wax Ice Seal and Shine sangat mudah diaplikasikan di eksterior mobil. Apalagi dengan kondisi cuaca tidak menentu,” ujar Jacki dalam unggahan video Modz Battle Episode 5, Sabtu, 21 Maret 2021.

Foto: Youtube Garasi Drift

Produk Turtle Wax ICE Seal N Shine memiliki formula ampuh untuk menangkal air (Super Hydrophobic) dan melindungi permukaan cat mobil .“Nah, spesialnya lagi produk Turtle Wax ICE Seal N Shine ini punya keunggulan menghasilkan efek daun talas,” terang Jacki.

Keunggulan tersebut merupakan kombinasi formula sealant sintetis dengan carnauba wax untuk menjadikan permukaan cat mobil yang sangat licin, berkilau, dan tetap terlindung dalam jangka waktu yang lama. Daya tahan produk pelindung bodi mobil satu ini diklaim bisa bertahan sekitar 4 sampai 6 bulan tergantung cara pencucian, cuaca, dan faktor lainnya.

Foto: Youtube Garasi Drift

“Cara pengeplikasiannya cukup gampang, cuci mobil kalian sampai bersih, kocok dulu Turtle Wax Ice Seal and Shine lalu semprot tipis saja di bodi mobil kalian secara merata dari panel per panel. Selanjutnya usap menggunakan kain microfiber lalu tunggu hingga mengering dengan cepat karena produk ini quick dry,” urai Jacki.

Nah, buat kalian NMAA Member yang berminat untuk membeli produk Turtle Wax ICE Seal and Shine bisa didapat melalui platform belanja daring seharga Rp 200 ribuan.

Related Articles

Stay Connected

21,787FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles