Modifikasi Toyota Supra A90: Wide Body Kit Varis Bikin Tampilannya Makin Agresif!

NMAA News – Opsi alternatif mendongkrak tampilan Toyota Supra A90 ditawarkan tuner body kit asal Jepang, Varis. Mobil sport dua pintu tersebut terkena sentuhan signifikan terutama pada dimensi kendaraan yang kian melebar berkat wide body kit dari sokongan serangkaian part aerodinamika.

Salah seorang pemilik Toyota Supra A90 ini, Daniel Song seolah tidak pernah puas menjadikan Toyota Supra sebagai kanvas berkreasi. Diketahui, pada gelaran SEMA ia juga pernah menampilkan Toyota Supra dengan ubahan widebody Pandem.

Pada tahun lalu, Daniel mulai tertarik dengan produk body kit Varis di mobilnya tersebut hingga akhirnya tuner body kit ini memproduksi massal lini produk body kit khusus Toyota Supra A90.

Lampu depan bagian kanan diganti menggunakan airscoop opsional berbahan karbon | Foto: autoevolution

Dilihat dari tampilan depan, tampang agresif Toyota Supra A90 makin kentara dengan model bumper depan dipadu spoiler dan canard di sisi kanan-kiri. Kini ubahan juga dilengkapi dengan model kap lengkap dengan air scoop.

Bagian samping terlihat over fender pada keempat sudut roda membuat dimensi lebar bodi kian bertambah diimbuhi dengan model side skirt. Sedangkan di bagian belakang terdapat wing berukuran besar dan diffuser dengan lekukan serba lancip.

Foto: autoevolution

Tak cukup hanya disitu, keempat pelek kini diganti dengan produk buatan Titan-7 T-S5 berukuran 19×10,5 inci dibalut kulit bundar Toyo Tires R888R. Begitu pula komponen penopang bodi menggunakan suspensi coilover lansiran KW V3, serta anti-sway bar depan dan belakang untuk meningkatkan rigiditas selama berkendara.

Menyoal warna bodi, seluruh bagiannya dilabur menggunakan kelir abu yang dipadukan dengan aksen Acid Green sehingga membuat tampilannya semakin manis. Seluruh ubahan tersebut melengkapi unit modifikasi Toyota Supra A90 berpenampilan sporty nan eksotis.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles