Persaingan Kian Memanas, Ini Kata Para Kontestan Modz Battle: RWD Challenge

NMAA News – Persaingan antara dua Youtuber dalam ajang Modz Battle: RWD Challenge kian memanas. Setelah Garasi Drift memenangkan tantangan Proper Modz minggu lalu yang berujung Pengepul Mobil memberikan satu buah unit Restomod Honda Grand Civic untuk Super Giveaway dalam gelaran Road to Series Indonesia Modification Expo 2021 series hari ini, Sabtu 27 Maret 2021.

Dalam siaran langsung Virtual Stage IMX 2021 Bali sebagai rangkaian pertama Road to Series, kedua kontestan mengungkapkan suka duka dalam kompetisi tersebut. Jacki Pengepul Mobil mengatakan, kalah menang tidak begitu dipikirkan. Terpenting mereka bisa mengikuti kompetisi secara total dan sportif.

“Mungkin rasanya hati retak tapi belum hancur. Nah, buat yang penasaran gimana sih euphoria keseruan di Modz Battle terus pantengin kanal Youtube Pengepul Mobil dan Garasi Drift ya? Jangan lupa di hot challenge terakhir kita kasih Garasi Drift tantangan khusus,” seru Jacki dalam Virtual Stage IMX 2021 Bali, Sabtu 27 Maret 2021.

Di tengah proses membangun unit Nissan Cefiro Pengepul Mobil, Reagan yang merupakan partner Jacki dalam tim Pengepul Mobil mengaku antusias bisa tampial dalam satu frame dengan idola mereka “Garasi Drift”.

” Dengan waktu seminim mungkin kita bisa bangga juga bisa ngebangun Cefiro dalam kondisi bahan. Beberapa ubahan juga memerlukan strategi ya untuk mengakali waktu sama anggaran yang terbatas hanya 100 juta,” tambah Reagan menimpali.

Foto: Live Streaming Road to Series IMX Bali

Duo Garasi Drift  Dipo dan Ziko mengungkapkan, kompetisi Modz Battle: RWD Challenge merupakan ajang kompetisi modifikasi yang menguji kreativitas mereka untuk menyusun strategi.

” Karena waktu buat kita membangun mobil itu sangat terbatas, apalagi ketika Proper Modz itu ada sedikit kendala di kita yang mengharuskan mengerjakan modifikasi lebih hati-hati,” ungkap Dipo.

Foto: Live Streaming Road to Series IMX Bali

Sejumlah tantangan dan obyek modifikasi mobil Garasi Drift dalam mewujudkan sebuah Nissan Cefiro menjadi mobil Drift tentunya menguras tenaga. Kedua kakak-beradik ini tetap mengutamakan kualitas pengerjaan untuk menghasilkan mobil proper.

“Challenge banyak lengkap dengan beberapa ubahan modifikasi. Paling menantang sih ada di hot challenge. Karena antara dua kontestan saling melempar tantangan secara langsung , bisa jadi sesuai dengan nama kita Garasi Drift, tim Pengepul Mobil harus menerima tantangan aksi drift dua orang dalam satu mobil,” cetus Ziko. Nah, jangan lewatkan NMAA Member per episode Modz Battle setiap hari Sabtu pukul 16.00 hanya di kanal Youtube Garasi Drift dan Pengepul Mobil.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles