Sekujur Tubuh Berlapis Serat Karbon, Porsche Cayman Asal Bali Ini Dapat Golden Ticket IMX 2021

NMAA News – Gelaran Road to Series IMX 2021: Virtual Stage Bali berhasil mengumumkan pemenang Golden Ticket IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang. Mobil sport bertabur serat karbon Porsche Cayman asal Bali mendapat kesempatan spesial sebagai mobil yang bakal hadir di puncak acara IMX 2021 mendatang.

Pemilik Porsche Cayman, Ferry G mengaku bangga dengan hasil modifikasi mobilnya tersebut. ” Terimakasih IMX atas apresiasinya, senanga rasanya bisa berpartisipasi dalam gelaran IMX tahun ini,” ucap pemilik Porsche Cayman dengan kaki-kaki kandas tersebut, Sabtu 27 Maret 2021.

Foto: Live Streaming Road to Series IMX Bali

Selaku juri dalam NMAA Top 10, Erwin Chairudin mengatakan deretan mobil yang sudah dipilih melalui proses kurasi sesuai regulasi NMAA. “Walaupun sempat dilema memilih mana yang dapat Golden Ticket IMX, kita tegaskan bahwa seluruh objek modifikasi yang dinilai mempertimbangkan nilai estetika pada mobil tersebut. Terpenting bisa menyemarakkan skena modifikasi di Bali,” kata Erwin.

Pemenang awarding ticket nantinya berhak untuk berangkat dalam gelaran Indonesia Modification Expo 2021: Limitless All Virtual. Kesepuluh mobil modifikasi yang terpilih mampu menampilkan mobil proper usai proses kurasi dari  80 mobil registrasi yang didaftarkan.

Foto: Live Streaming Road to Series IMX Bali

“Kami harap kedepannya industri otomotif dan modifikasi di Bali terus menggeliat. Gelaran satu ini menunjukan hal tersebut, semakin menambah semarak di rangkaian IMX Road to Series pertama ini,”papar IMX Project Director, Andre Mulyadi.

Related Articles

Stay Connected

21,792FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles