Peugeot Pakai Logo Baru, Tegaskan Kesiapannya untuk Ekspansi Lebih Luas

NMAA News – Peugeot Global akhirnya melansir desain terbaru logo legendarisnya di awal tahun ini yang tetap mengusung kepala singa. Kehadiran logo baru Peugeot sekaligus mempertegas personalitas dan karakter yang diusung Peugeot selama kehadirannya dalam sejarah otomotif dunia.

Perubahan logo Peugeot terbaru ini merupakan kesebelas kalinya sejak Peugeot hadir mewarnai perjalanan sejarahnya di dunia otomotif. Logo berkepala singa yang elegan namun tegas berwibawa ini sekaligus menjadi penanda pabrikan kendaraan asal Prancis tersebut bersiap membuka kembali lembaran baru sejarahnya. 

Sejak 1850, Peugeot telah memiliki 10 logo yang semuanya identik lambang singa. Sekarang, logo kesebelas Peugeot memberi gambaran singa lebih elegan dan modern. Logo ini diciptakan tim desain kebanggaan Peugeot, Peugeot Design Lab.

Logo baru Peugeot diciptakan secara dinamis untuk ikut berpacu mengikuti perkembangan produk inovatif dan eksepsional. Selama satu dekade terakhir, seluruh jajaran produk Peugeot kian matang, baik secara performa, kualitas, fitur, dan desainnya.

Terbukti dengan sederet penghargaan internasional bergengsi yang diterima. Seperti “International Van of The Year” yang diraih Peugeot e-Expert (2021) dan Peugeot Partner (2019). Lalu raihan tiga penghargaan “Car of the Year” yang diraih Peugeot 308 (2014), Peugeot 3008 SUV (2017), dan Peugeot 208 (2020).

Logo baru Peugeot memberikan spirit dan gambaran makna masa lalu, masa kini, dan masa depan yang akan dijalani Peugeot. Logo ini juga menunjukan kebanggaan brand yang ‘timeless’. Lambang singa memiliki arti prestige, percaya diri, panjang umur, dan juga kehidupan turun-temurun yang tidak lekang oleh waktu.

Logo terbaru Peugeot juga menegaskan eksistensi brand Peugeot secara global. Pabrikan asal Perancis ini siap melakukan ekspansi lebih mendunia dan menjangkau lebih luas. Peugeot ingin menunjukan taringnya sebagai brand otomotif global yang masuk ke berbagai lapisan masyarakat.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles