Sabtu Ini, 20 Set DnZ Wheels Grey Metal Siap Rilis di Road to Series IMX 2021 Bali

NMAA News – Produk pelek aftermarket besutan duo Garasi Drift Dipo dan Ziko akan kembali dirilis bertepatan dengan Road to Series: Indonesia Modification Expo 2021 Virtual Stage Bali. Gelaran pemanasan perdana dari rangkaian IMX road to series ini jadi medium peluncuran pelek aftermarket tersebut.

Pelek Alloy Rims dengan konstruksi 10 spoke hadir dalam varian warna terbaru, Grey Metal. Memuat desain ikonik laiknya model pelek berdarah JDM yang diproduksi oleh pabrikan pelek asal Indonesia, Pako Group.

“Jangan sampai kehabisan DNZ Wheels type one dengan colourway Grey Metal di Virtual Stage IMX 2021 Bali pada 27 Maret 2021 nanti,” seru Dipo.

Foto: DnZ Wheels

Dipo melanjutkan model satu ini akan melengkapi lini produk pelek DNZ Wheels Type One dari dua varian warna sebelumnya. Mengusung spesifikasi desain 10 spoke, diameter 16×7 inci dengan PCD 4/100 dan et 38.

“Ukuran universal pelek DnZ yang diproduksi oleh Pako Group bisa dipasang dengan mudah secara mandiri di rumah,”lanjut Dipo.

Nah, buat kalian Member NMAA yang akan ingin meminang pelek DNZ Wheels bisa didapat hanya melalui platform belanja daring Shopee ‘Garasi Drift Company’ tepat pada 27 Maret Pukul 00.01. Sebanyak 20 set DnZ Wheels Grey Metal dan 10 set DnZ Wheels OG Bronze disiapkan untuk menambah kesan JDM di mobil sedan, city car maupun hatchback.

Foto: DnZ Wheels

Menyoal banderol harga, pelek DnZ Wheels terbaru dapat ditebus Rp 5,8 juta diluar ongkos kirim. Sedangkan untuk pembelian secara offline tersedia di beberapa diler rekanan DnZ Wheels. Diantaranya Upper Wheels (Jakarta), Promobile (Malang), dan Auto Garasi (Pontianak). Catat tanggal rilisnya pada 27 Maret mendatang NMAA Member, first come first serve!

Jangan sampai terlewatkan gelaran Road to Series Virtual Stage IMX 2021 Bali dengan beberapa program menarik, antara lain: NMAA Top 10, Live Review, sesi Overseas Talk Show bersama Head of Designer West Coast Customs Musa Tjahjono dan berbagai keseruan lainnya.

Inilah rangkaian pembuka dari Road to IMX 2021 Series yang menjadikan banyak konten acara seru dan tentunya Supergiveaway 1 unit mobil modifikasi proper! | Foto: IMX

Tak ketinggalan 1 unit Super Giveaway berupa Restomod Honda Grand Civic garapan Pengepul Mobil. Jangan terlewat, ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton untuk dapat mengikuti undian Supergiveaway tersebut. Yaitu; membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali.

Selain itu follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @pengepul_mobil, serta @garasi.drift untuk mendapatkan Giveaway tambahan nantinya.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles