Tantangan Proper Modz Baru Permulaan, Intip Beberapa Tantangan Mendatang di Ajang Modz Battle

NMAA News – Ajang modifikasi antara Pengepul Mobil kontra Garasi Drift, Modz Battle: RWD Challenge belum berakhir. Minggu lalu, satu tantangan dengan objek penilaian hasil modifikasi bertajuk Proper Modz sudah terlewati dengan kemenangan 100 poin untuk Garasi Drift.

Meski begitu, sudah dipastikan beberapa tantangan lain menanti dua kontestan tersebut. Berbagai strategi disiapkan supaya dapat membangun mobil modifikasi berbasis Nissan Cefiro agar memenuhi aspek penting terkait tingkat proper dan performa untuk menjajal tantangan selanjutnya.

Pada beberapa episode Modz Battle: RWD Challenge dijelaskan, Pengepul Mobil dan Garasi Drift memiliki plus minus selama proses pengerjaan mobil modifikasi masing-masing sehingga menambah keseruan selama prosesnya.

Foto: Youtube NMAA TV

Sejumlah regulasi yang menjadi acuan terselenggaranya tantangan dengan bermodalkan Rp 100 juta tiap peserta termasuk mobil dan nilai modifikasinya. Akan tetapi peserta juga bisa menjual sejumlah komponen yang tidak digunakan jika terkendala anggaran tersebut.

Tak hanya itu, reward bagi kontestan yang mampu mengantongi poin tertinggi dan keluar sebagai pemenang dapat memboyong hadiah berupa uang tunai 10000 USD atau setara Rp 140 juta jika dikonversikan dengan kurs sekarang.

Seluruh tantangan di ajang Modz Battle: RWD Challenge diantaranya:

1. Tantangan tersebut diantaranya, Proper Modz untuk menilai kualitas modifikasi (100 poin).

2. Dyno test untuk melihat performa mesin ketika melalui alat dyno test (100 poin).

3. Drag test dan Hot laps (100 poin) untuk melihat performa mobil ketika digunakan di sirkuit.

4. Hot Challenge, tantangan terakhir yang amat krusial adalah tantangan langsung antar dua modifikator tersebut dengan Raihan 200 poin.

Nah, buat kalian Member NMAA yang ingin mengikuti kelanjutan tiap episodenya pantau terus diunggah melalui kanal Youtube Garasi Drift dan Pengepul Mobil. Stay tune!

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles