Yamaha Indonesia Segarkan Tampilan XMAX 250 dengan Warna Baru Matte Grey

NMAA News – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) merilis penyegaran jajaran keluarga Maxi Yamaha, XMAX dengan varian warna baru, Matte Grey, Senin (15/3/2021). Kehadiran warna baru ini memberi banyak pilihan warna selain Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red yang lebih dulu tersedia.

Warna Matte Grey sendiri mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body motor yang dipadukan pelek berwarna biru racing khas Yamaha. Kombinasi kedua warna ini sukses membuat tampilan matik dengan mesin berkapasitas 250cc tersebut menjadi makin sporty dan trendy.

Sebagai upaya merespon perkembangan tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan motor berkarakter sporty serta trendy yang kuat, Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX. Warna ini lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMAX dan XMAX serta digemari di sana,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM. 

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX, Yamaha turut memberi sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin. Baik warna hitam pada bodi dan warna emas pelek kini sama-sama dibuat lebih glossy sehingga terlihat premium.

XMAX sendiri merupakan salah satu motor matik premium terbaik di kelas 250cc yang telah diakui kualitasnya melalui berbagai penghargaan bergengsi. Seperti Best of High Skutik Otomotif Award 2020 dan Best of Scooter Matic 250cc versi GridOto Award 2020. Saat ini XMAX dipasarkan seharga Rp 61,475,000 OTR Jakarta.

Foto: Yamaha Indonesia

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles