Rayakan Ultah ke-5, MB W212 Club Indonesia Tetap Bersinergi Lawan Pandemi

NMAA News – Klub pehobi sedan yang tergabung dalam Mercedes Benz W212 Club Indonesia (MBW212CI) rayakan hari jadi ke-5 dengan menggelar selebrasi pada Minggu, 14 Maret 2021 di The Forest by Wil’s, Veranda, Jakarta Selatan.

Dalam rilis yang diterima Tim NMAA, Senin, 15 Maret 2021, meski momen perayaan digelar di tengah pandemi Covid-19, para pengurus beserta tamu undangan diwajibkan untuk menunjukan surat hasil pemeriksaan swab antigen. Sekira 80 orang pemacu sedan asal Jerman tersebut menyambangi lokasi acara usai mengikuti konvoi susuri sejumlah ruas jalan pada pukul 10.00 hingga 13.30.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Jendral Ikatan Motor Indonesia (IMI), Ahmad Sahroni menyampaikan misi IMI dalam menciptakan sinergitas antara klub roda dua atau roda empat.

Foto: MB W212 CI

“Semua komunitas hobi kendaraan baik roda dua maupun roda empat, sebaiknya wajib mendaftarkan diri ke IMI agar dapat meningkatkan sinergitas antar komunitas dan meningkatkan keseragaman kode etik komunitas hobi kendaraan,” ujar Ahmad Sahroni yang notabene menjabat pula sebagai Anggota DPR RI Komisi III.

Selama kegiatan berlangsung, beberapa member dengan latar belakang berbeda dari komunitas Mercedes Benz lainnya tampak antusias mengikuti kegiatan dengan konsep Hawaiian Party secara guyub dan heterogen.

Dalam momen yang sama, Presiden MB Club Ina, Mahar Corleone memotivasi para member agar dapat beradaptasi selagi situasi pandemi Covid-19 sekarang ini. Terpenting, bisa menjaga kebersamaan dan tetap produktif.

“Pentingnya arti kebersamaan dalam komunitas hobi seperti ini adalah membangun lingkungan komunitas heterogen yang mampu mewadahi kegiatan member. Lebih lanjut, kondisi pandemi Covid-19 memerlukan tingkat kepedulian dan solidaritas terhadap sesama,” jelas Mahar Corleone.

Foto: MB W 212 CI

Hal senada dikatakan juga oleh Presiden MB W212 CI, dalam sambutannya tersebut ia mengaku terkesan dengan sambutan para member meski harus menggelar kegiatan secara terbatas.

Momen tersebut juga dilaksanakan dengan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes), pasalnya para tamu undangan diperkenankan masuk apabila sudah mendapat surat keterangan clearance medis.

Foto: MB W212 CI

“Anniversary ke 5 club ini, diadakan ditengah masih maraknya pandemi Covid-19. Namun demikian, antusias member untuk meramaikan acara silahturahmi ini cukup luar biasa. Hal ini menunjukan keyakinan member terhadap penerapan Prokes yang ketat dimana baik member maupun undangan yang hadir siapapun individunya wajib memberikan bukti swab antigen H-1 acara. Bahkan, swab antigen juga berlangsung selama gelaran acara,” jelas Presiden Club MB W212 CI Yoga Mahardhika.

Kegiatan MBW212 CI diharapan dapat menjaga solidaritas klub serta memperkuat silaturahmi antar member. Terutama dalam tata tataran sosial berdasarkan kode etik organisasi.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles