Auto2000 Siapkan SDM dan Peralatannya Dukung Proyek Mobil Listrik Toyota di Bali

NMAA News – Terkait perayaan 50 tahun keberadaannya di Tanah Air, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen menghadirkan ‘Mobility Happiness for All’ yang memperkenalkan pengalaman baru bermobilitas dengan menggunakan produk elektrifikasi Toyota melalui project EV Smart Mobility di The Nusa Dua, Bali, pada Rabu (31/3/2021) lalu.

Dalam kesempatan gelaran project EV Smart Mobility tersebut, TAM berupaya menginisiasi sebuah ekosistem terintegrasi bagi masyarakat luas guna mendapat pengalaman baru bermobilitas dengan menggunakan produk elektrifikasi terbaru Toyota.

Proyek ini menghadirkan 20 unit Toyota COMS, 5 unit Toyota C+pod, dan 5 unit Toyota Prius PHEV. Mobil listrik Toyota COMS dan C+pod digunakan masyarakat dan turis di kawasan The Nusa Dua Bali guna mendukung wisata. Sementara Toyota Prius PHEV dipakai sebagai layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai serta aktivitas lain di wilayah Bali.

Terkait perawatannya, Auto2000 wilayah Bali sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mendukung penuh program untuk lebih memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat perihal mobil listrik sekaligus menggerakkan pariwisata di Bali menghadapi masa sulit pandemi Covid-19 ini.

Auto2000 Home Service, siap menangani mobil listrik Toyota

Perawatan kendaraan merupakan syarat utama agar mobil dapat dipakai secara optimal, termasuk mobil listrik Toyota. Oleh sebab itu, Auto2000 memberikan kontribusi melalui jaringan cabang yang beroperasi di provinsi Bali.

66 teknisi bengkel Auto2000 yang kompeten di wilayah Bali siap melakukan perawatan kendaraan electric vehicle (EV) Toyota. Para teknisi Auto2000 ini sudah diberikan pelatihan khusus perawatan kendaraan EV Toyota, baik dalam project EV Smart Mobility maupun untuk pemakaian pribadi.

Selain itu, 13 armada THS – Auto2000 Home Service yang bertugas di wilayah Bali juga siap memberikan perawatan terhadap kendaraan elektrik Toyota tersebut.

Auto2000 wilayah Bali juga memberikan edukasi terkait mobil listrik Toyota kepada pelanggan, wisatawan, dan masyarakat umum di Bali terkait EV Toyota, serta membuat  berbagai informasi penting seputar mobil listrik Toyota yang rencananya akan ditempatkan di setiap cabang Auto2000 di Pulau Dewata.

 “Auto2000 mendukung pelaksanaan project EV Smart Mobility di Bali dengan menyiapkan fasilitas bengkel dan teknisi yang andal dan terpercaya untuk perawatan dan perbaikan EV Toyota. Termasuk menyiapkan petugas yang paham mengenai mobil listrik Toyota. Bagi yang berkunjung ke Bali, jangan lupa gunakan layanan mobil listrik Toyota di sana,” pungkas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Minggu (4/4/2021) pada keterangan tertulis dalam rilis yang dikirim ke redaksi.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles