Carsome Experience Center Resmi Dibuka, Melayani Semua Kebutuhan Pembeli Mobkas Bergaransi

NMAA News – Carsome meresmikan Experience Center pertamanya di Indonesia pada hari ini, Jumat (9/4/2021). Berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, layanan baru Carsome Experience Center memungkinkan konsumen bisa membeli mobil bekas bergaransi secara aman dan mudah, serta berkualitas.

Pembukaan outlet ini sebagai jawaban dari hasil survei Car Purchase Preference yang dilakukan Carsome, bahwa 70% responden cenderung menginginkan akses informasi yang rinci dan mudah mengenai kondisi mobil bekas (mobkas) yang dijual.

Sebanyak 52% mengharapkan agar harga mobkas yang ditawarkan transparan tanpa ada embel-embel harga lain yang tersembunyi. Lalu, 50% responden juga mengharapkan penjual memiliki banyak pilihan variasi mobil bekas yang ditawarkan, dari segi jenis hingga merek mobil.

“Pengalaman transparan, terpercaya dan nyaman membeli mobil bekas adalah hal krusial bagi konsumen. Masuki April 2021 ini, berdasarkan temuan Carsome Consumer Survey, kami mencatat ada lonjakan 64% pada minat masyarakat membeli mobil bekas. Kami tawarkan Cara Baru Membeli Mobil melalui Carsome Experience Center pertama kami di Indonesia,” jelas Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia.

Lewat layanan terbarunya, Carsome memastikan, semua mobil yang ditawarkan sudah melewati 175 titik inspeksi. “Kami hanya memilih mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan besar, tidak ada kerusakan rangka, tidak bekas banjir, serta kilometernya tergolong rendah untuk ditawarkan ke konsumen, ini yang kami sebut sebagai Carsome Certified,” tambah Delly.

Di Carsome Experience Center, pembeli dapat melihat kondisi mobil secara langsung dengan dilayani tim konsultan profesional Carsome. Carsome juga akan menginformasikan seluruh hasil inspeksi dan kerusakan minimal yang ada ke konsumen.

Konsumen yang mencari mobil lewat website juga bisa melihat hasil inspeksi dan foto-foto 360 derajat dari kondisi interior dan eksterior mobil. Seluruh penawaran harga Carsome merupakan harga final tanpa ada biaya tersembunyi lainnya dengan menawarkan berbagai jenis merek dan model mobil.

Carsome menawarkan jaminan Carsome Promise agar konsumen merasakan pengalaman transparan dan aman dalam membeli mobil bekas di Carsome. Jaminan ini berupa garansi mobil 1 tahun (mesin, transmisi dan AC); lulus standar Carsome Certified; serta jaminan uang kembali dalam 5 hari. Carsome Promise bisa didapatkan konsumen pada setiap mobil berlabel “Carsome” dan “Carsome Promise”.

Setelah menentukan mobil bekas yang ingin dibeli, konsumen dapat membayar booking fee dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Pengambilan mobil dilakukan dengan cara self pick-up langsung di Carsome Experience Center atau dengan pengiriman ke rumah.

Tim konsultan Carsome akan membantu dalam pengurusan setiap surat/dokumen yang dibutuhkan terutama dalam proses pengajuan kredit. Fasilitas home test drive tersedia bagi konsumen untuk mencoba mobil yang ingin dibeli dari rumah.

Layanan seamless dan menyeluruh ini bersifat gratis tanpa ada pungutan biaya. Mobil akan diberikan desinfektan terlebih dahulu untuk memastikan keamanan konsumen.

Dipo Dwiki (Garasi Drift), Delly Nugraha (Country Head Carsome Indonesia), dan Ziko Harnadi (Garasi Drift) dalam acara Media Launching Carsome Pondok Indah Experience Center

Selain menyediakan layanan jual mobil on-site, Carsome Experience Center  juga menyediakan layanan tukar tambah mobil atau trade-in. Konsumen cukup membawa mobil yang ingin dijual ke Carsome dan tim inspeksi akan terlebih dahulu mengecek kondisi mobil selama 30 menit.

Setelah inspeksi selesai, Carsome akan langsung memberikan harga jual yang fair dan transparan. Konsumen pun dapat berdiskusi dengan tim Carsome untuk menukarkan mobil yang ingin dijual.

Bagi para calon konsumen yang ingin merasakan bagaimana cara baru membeli mobil dengan Carsome, silakan kunjungi carsome.id atau langsung berkunjung ke Carsome Pondok Indah Experience Center. Dapatkan pengiriman gratis dan merchandise menarik untuk yang melakukan test drive di periode 9 – 11 April 2021 (syarat & ketentuan berlaku).

Ke depannya, Carsome berencana untuk mendirikan experience center lainnya di beberapa tempat di wilayah Jabodetabek.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles