Simak Cara Dapatkan Giveaway 1 Set Velg DNZ Wheels x Carsome Besok!

0
Foto: Ist @garasi.drift
- Advertisement -

NMAA News – Velg aftermarket DNZ Wheels Type one disebut-sebut sebagai velg ghaib karena ketersediaan stok di pasaran. Sejak mulai dirilis di IMX 2020 Virtual lalu dengan colourway OG Bronze, hingga kini antusiasme para petrolhead terhadap produk besutan Dipo dan Ziko terbilang tinggi. Terakhir, sebanyak 30 set DNZ Wheels Type One berkelir Grey Metal ludes dijual di platform Shopee hanya dalam waktu 3 menit!

Nah, kali ini DNZ Wheels berkolaborasi dengan platform jual-beli mobil Carsome Indonesia akan membuat kejutan, Jumat (9/4/2021) besok. Seperti unggahan foto di akun Instagram @garasi.drift, hari ini (8/4) velg buatan Pako Group tersebut hadir berhias warna biru gelap.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Garasi Drift (@garasi.drift)

Tampilan segar DNZ Wheels Type One teranyar ini melengkapi beberapa colourway sebelumnya dengan menampilkan model velg 10 spoke bergaya JDM yang dapat terpasang secara plug and play di mobil sedan, hatchback maupun city car. Seperti Honda Brio, Mazda 2, Honda City Hatchback, Toyota Yaris dan mobil berukuran kompak lainnya.

Velg berjenis  terbaru ini masih mengusung spesifikasi ring 16×7, model PCD 4×100 dan et 38 dari konstruksi 10 spoke. Pastinya bakal dongkrak tampilan dan performa mobil harian lebih outstanding! Catat pengingat di gawai kalian jangan sampai ketinggalan.

- Advertisement -