Great Wall Motors Siapkan EV Terbaru Berwujud Mirip VW Beetle

NMAA News – Great Wall Motors (GWM) sedang disibukan sejak akhir tahun lalu. Menjadi banyak buruan media dengan kendaraan pikap Steed 5 dilengkapi sistem keselamatan berteknologi canggih.

Selain menyiapkan deretan mobil produksi massal, GWM diam-diam sedang fokus dalam mengembangkan kendaraan hatchback bertampang retro. Kabarnya, lini produk satu ini akan hadir di Shanghai Motor Show tahun ini. Meski tidak dijelaskan secara rinci, tampilan hatchback tersebut terinspirasi dari wujud Volkswagen Beetle klasik.

Foto: Carbuzz

Dalam sebuah unggahan foto, laman Carbuzz menunjukan sebuah foto mengenai kebenaran mobil terbaru, GWM Ora. Bentuk bodi membulat dan pipih terlihat jelas, bedanya jika VW Beetle memiliki mesin bensin di bagian belakang, GWM Ora akan berbasis tenaga listrik.
Menurut CarNewsChina, langkah ini diprediksikan menuju ke jalur produksi GWM, alih- alih hanya menjadi mobil konsep. Ora dikatakan telah memulai jajak pendapat online untuk membantu mereka menemukan nama untuk mobil ini.

Foto: Carbuzz

Potret ruang  kabin menunjukkan tema retro yang begitu kental. Sejumlah konponen lain seperti layar infotainment di dasbor, dengan setir old-school dan ventilasi udara berbentuk bundar turut melengkapi.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles