Kolaborasi dengan Banyak Asuransi, Bengkel Bodi Astra Peugeot Terima Berbagai Merek

NMAA News – Body Repair atau Body & Paint merupakan salah satu layanan andalan purna jual Astra Peugeot. Layanan Body & Paint ini terbuka untuk umum dan terbuka bagi seluruh merek kendaraan yang dipasarkan di Indonesia. Sejauh ini beberapa merek yang sudah melakukan perbaikan bodi seperti Toyota, Mitsubishi, Mazda, Nissan, Honda, BMW, Mercedes Benz dan lainnya.

Astra Peugeot Body & Paint juga telah memiliki kerjasama dengan berbagai asuransi besar di Indonesia. Bagi pelanggan yang memiliki asuransi kendaraan bisa langsung mendapat layanan sesuai standar kualitas Astra. Bagi para kastemer yang tidak memiliki asuransi, tidak perlu khawatir. Pasalnya, tinggal langsung menghubungi Astra Peugeot Body & Paint guna mendapat pelayanan mudah.

Bengkel Astra Peugeot Body & Paint merupakan bengkel perbaikan authorized dengan layanan berkualitas tinggi. Tidak hanya mekanik profesional yang langsung menangani, dukungan berbagai peralatan, perlengkapan, ditambah material berkualitas menjadi standar pelayanan yang ditawarkan. 

Bekerja sama dengan berbagai asuransi terkemuka di Indonesia, kastemer dapat langsung menghubungi atau melakukan klaim ke asuransi hingga 72 jam atau 3 hari (3×24 jam) setelah insiden terjadi. Petugas akan mendokumentasi laporan serta surveyor langsung bergerak ke lokasi atau kastemer mendatangi langsung kantor asuransi untuk luka baret ringan.

Singkatnya, jika pelaporan kejadian sudah selesai dilakukan, proses berikutnya perbaikan dapat dilakukan. Selanjutnya, pihak asuransi akan memberikan surat perintah kerja (SPK) untuk melakukan perbaikan pada bengkel rekanan. 

Bila sudah mendapat SPK, mobil dikerjakan mekanik di Body Repair Astra Peugeot. Biasanya, kami sudah ada kesepakatan dengan pihak asuransi berkenaan price list per panel hingga jenis pekerjaan lainnya.” pungkas Roni Agung, Head Body & Paint Astra Peugeot.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,792FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles