Kontes Video Pariwisata Nasional ‘Alamku Negeriku’, Resmi Dibuka di IIMS Virtual 2021 Fase Kedua

NMAA News – Pameran otomotif IIMS Virtual Phase 2 berjalan kian menarik, lantaran pendaftaran kontes video nasional Alamku Negeriku oleh Robinson Journey resmi dibuka pada 15 April 2021 lalu. Kontes video nasional Alamku Negeriku mengajak masyarakat untuk mendukung pariwisata lokal dengan berpartisipasi melakukan perjalanan wisata alam serta mendokumentasikannya.

Terdapat 3 poin utama dalam kontes video nasional Alamku Negeriku, yaitu melakukan promosi wisata daerah, melakukan kampanye gerakan berwisata alam dengan protokol kesehatan, dan membantu masyarakat lokal yang bergantung pada wisatawan yang terkena dampak dari pandemi.

“Poin video kontes ini bagaimana video itu menjelaskan betapa indahnya tempat yang dipromosikan melalui perjalanan yang dilewati peserta. Peserta wajib mendokumentasikan perjalanannya dengan menggunakan peralatan apapun. Serta dapat menjelaskan dengan informatif,” jelas Robinson Telaumbanua, Robinson Journey.

Seperti diungkapkan Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia, dalam menjalankan hobi di bidang otomotif di masa pandemi, seperti riding, konvoi hingga melakukan perjalanan lainnya tentu menjadi sulit dan tidak bisa dilakukan seperti biasanya.

“Melalui kontes Alamku Negeriku, Shopee mendukung dengan menghadirkan akses mudah bagi para pencinta otomotif untuk memenuhi kebutuhan riding gear yang aman. Hal ini sejalan visi dan misi IIMS guna meningkatkan pengetahuan pengemudi dalam penerapan protokol kesehatan,” ujar Daniel.

“Mulai 1 – 4 April 2021, pengguna Shopee bisa menemukan dan membeli rangkaian produk otomotif melalui IIMS Virtual Phase 2, sambil berhemat hingga 60JT melalui aplikasi Shopee, voucher diskon hingga Rp 100.000, serta kebut kilat di bawah 99RB pada pukul 21.00 – 24.00 WIB. Tidak hanya itu, yang paling ditunggu masyarakat Indonesia, IIMS Virtual Phase 2 ini juga memberlakukan pajak 0% dalam pembelian kendaraan bermotor sesuai peraturan pemerintah,” tambah Daniel Minardi.

Untuk pengunjung IIMS yang hendak mencari kendaraan dan aksesoris baru, jangan lewatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan brand mobil dan motor serta brand Aftermarket kesayangan Anda, dengan cara mengunjungi laman www.indonesianmotorshow.com. Saksikan juga informasi dan perkembangan terbaru di website IIMS dan Instagram @iims_id.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles