Michelin Luncurkan Ban Khusus Mobil Listrik Pilot Sport EV

NMAA News – Perusahaan otomotif di dunia sedang menggencarkan lini produk mobil listrik seiring perubahan gaya hidup masyarakat modern. Langkah tersebut juga turut memotivasi pabrikan aftermarket menyediakan part terbaiknya.

Setelah menempuh riset mendalam dan pengembangan selama beberapa tahun, Michelin Pilot Sport EV akhirnya dirilis. Produk ban khusus mobil listrik ini menawarkan sejumlah keunggulan dari sisi performa yang didasarkan dari produk ban di Formula E. Antara lain tingkat cengkraman optimal di jalan basah dan kering, durabilitas tinggi terhadap torsi responsif pada roda, dan tingkat kebisingan rendah.

Foto: Michelin

Dalam rilis resminya tertulis, sejumlah keunggulan tersebut dikembangkan dari teknologi ElectricGrip Compound. Sehingga menghadirkan tapak bermaterial senyawa keras untuk meningkatkan traksi sesuai karakteristik torsi yang tinggi.

Produk Michelin Pilot Sport EV sudah dihadirkan untuk beragam diameter velg mulai dari ring 18 hingga 22 inci. Terbaru, khusus velg berukuran 200 inci sudah dapat  terpasang dengan mudah di unit mobil listrik Tesla Model Y di Tiongkok. Terlebih lagi, Michelin Pilot Sport EV dipersiapkan untuk penggunaan mobil listrik di Eropa dan Amerika.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles