Mitsubishi Motors Tawarkan 6 Program Purna Jual Menarik di IIMS 2021 Hybrid

NMAA News – Dalam pergelaran pameran otomotif yang dibuat secara offline dan online (hybrid) IIMS 2021 yang berlangsung di JIExpo, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak hanya menawarkan line-up model terbarunya saja.

Memanfaatkan momentum, MMKSI sekaligus menawarkan program layanan purna jual menarik dan memuaskan konsumennya. Menurut Ronald Reagan, selaku Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing PT MMKSI, layanan purna jual merupakan salah satu daya tarik pendukung lanjutan dari keunggulan produk Mitsubishi.

Foto: PT MMKSI

“Terkait program aftersales yang kami lakukan di IIMS 2021 mencakup 6 program. Program pertama untuk penyediaan genuine acessories. Setiap pembelian Xpander dan Pajero Sport, setiap kustomer akan mendapat diskon aksesori 10 persen dan free jasa pemasangan,” ujar Ronald.

Selain diskon 10 persen dan biaya pemasangan gratis, apabila beli paket aksesoris bakal mendapat suvenir. “Yang kedua, terkait promosi produk baru aftersales, ada tiga produk yang kami promosikan. Pertama dashcam, wheelnut, dan tyre. Setiap pembelian produk tersebut kastemer dapat diskon 10 persen, free pemasangan, dan suvenir menarik,” jelas Ronald.

Program ketiga terkait extended smart package untuk kastemer yang sudah habis smart packagenya. “Apabila kastemer melakukan pembelian di IIMS, maka bisa mendapat suvenir menarik lagi dari kami,” imbuh Ronald lagi.

Program keempat, terkait fleet service package untuk kastemer pembeli unit New Triton, pickup L300, Xpander, dan Pajero Sport, bakal mendapat tambahan diskon lagi sebesar 5 persen.

Sedangkan program kelima, terkait Mitsubishi One. Para kastemer yang datang, bisa langsung datang ke counter aftersales dan tunjukkan STNK mobil Mitsubishi. Maka mereka akan mendapatkan free Mitsubishi One speaker, free voucher fogging, dan disinfektan.

Terakhir, program keenam yang terkait dengan body dan paint. Bagi para kastemer Mitsubishi yang memiliki asuransi Sono dan Tokyo Marine akan dapat cashback voucher Rp 300 ribu. Bisa digunakan sebagai diskon pemotongan biaya dengan melakukan perbaikan di bengkel resmi Mitsubishi.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles