Toyota Land Cruiser Terbaru Bakal Dapat Racikan Khusus Gazoo Racing

NMAA News – Toyota Land Cruiser generasi berikutnya diprediksikan akan segera menunjukan ubahan signifikan. Hal tersebut terbukti usai beredar desain Toyota Land Cruiser terbaru dalam format render visual.

Selain itu, banyak petunjuk beredar jika model SUV terbaru ini bakal mendapat jantung pacu lebih segar. Mesin V8 nampaknya ditinggalkan dari generasi Land Cruiser terakhir. Laman Carbuzz menyebut, Land Cruiser terbaru akan ditenagai menggunakan mesin V6 3.5 liter twin-turbocharged yang notabene mesin kepunyaan Lexus LS 500.

Foto: Carbuzz

Mesin tersebut dapat menggelontorkan tenaga sebesar 420 Hp dan 434 lb-ft. Tenaga tersebut dipadukan melalui transmisi otomatis 10 percepatan.

Dari rumor yang beredar, Land Cruiser bensin bakal memiliki tiga level trim. Diantaranya GX, AX, dan VX. Khusus level trim ZX diprediksikan memiliki mesin V6 berkapasitas 3.3 liter turbodiesel dengan output tenaga 309 Hp dan torsi 507 lb-ft.

Foto: Carbuzz

Nah, di bagian atas jajaran Land Cruiser, trim tertinggi dalam level GR-S rencananya hadir dengan seperangkat racikan performa off-road garapan Gazoo Racing. Meliputi locking differentials di kedua bagian roda, ban bertapak kasar dan velg 18 inci.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles