VW ID.3 Hadir Dalam Versi City Car, Bidik Segmen Entry Level

NMAA News – Percepatan kendaraan berbasis listrik sedang digencarkan hampir di seluruh negara. Guna menyiasati minat masyarakat terhadap mobil listrik, pabrikan kendaraan turut mengikuti tren pasar semisal rilis mobil listrik ekonomis.

Seperti unit kendaraan Volkswagen ID.3. Mobil listrik yang dicanangkan sebagai salah satu model terbaik ini tersedia dalam trim ‘City’ untuk menyasar kelas entry level. Nah, khusus model satu ini dihargai seharga 39000 USD atau setara Rp 500 jutaan di pasar kendaraan Inggris.

Foto: Volkswagen UK

Menurut laman Autocar.uk, spesifikasi ID.3 dalam varian  City baru akan dibekali baterai 45 kWh, dengan estimasi jarak tempuh 349 Km.

Selain itu, ada pula ID.3 dalam varian trim ‘Style’ yang dihargai mulai 44.777 USD atau Rp 600 jutaan termasuk relaksasi dari pemerintah UK. varian ini memiliki estimasi jarak tempuh sekitar 346 Km.

Foto: Volkswagen UK

Manajer merek ID di VW Inggris, Joe Laurence mengatakan dua lini produk tersebut dapat dipilih sesuai preferensi calon konsumen mereka.

Foto: Foto: Volkswagen UK

“City dan Style adalah tonggak penting dalam siklus hidup ID.3, karena keduanya mengantarkan powertrain dilengkapi Pure Performance. Menawarkan sensasi berkendara dari mobil listrik terbaik kedua di dunia dengan nilai dan kinerja bawaannya. Dua level trim baru ini semakin memperluas daya tarik ID.3 secara signifikan. Fakta menyebut,  bahwa ID.3 City membawa harga yang lebih rendah adalah sebuah kabar baik bagi semua orang.” ujar Joe saat dimintai keterangan oleh laman Autocar.uk

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles