Potret Render Visual Toyota GR 86 2022 Dalam Format 3D

NMAA News – Model terbaru Toyota GR 86 2022 diluncurkan kemarin (5/4), masih hangat diperbincangkan hingga kini. Berbeda dengan Kreator Digital Modifikasi (Digimods) satu ini, tampilan GR 86 2022 langsung dijadikan kanvas berkreasi dalam memproyeksikan potensi modifikasi berpenampilan agresif di mobil tersebut.

Respon yang sama dialami juga oleh sejumlah Digimod terhadap kemunculan mobil lansiran terbaru. Bahkan, tanpa memerlukan waktu lama sekalipun karya digimod sudah banyak bermunculan di jagat media sosial.

Jika sejumlah karya Digimod biasanya hadir dalam dua dimensi, salah seorang kreator Vishnu Surresh dengan akun Instagram @zephyr_designz menunjukan hasil berbeda. Pasalnya, kita seperti melihat sebuah potret foto realistis berformat 3D dari sebuah GR 86 2022 di dalam garasi tampak senada dengan background. 

Dari tampilan eksterior karya 3D ini sudah dilengkapi dengan opsi wide body supaya mampu dongrak tampilan setelah diberikan pilihan kelir grey. Bagian depan terlihat ubahan pada kedua lampu utama LED dan lengkungan DRL, dan bumper mengekspos airdam berongga besar terlihat mepet dengan tanah. Kedua spion terlihat memiliki motif karbon turut melengkapi kesan gaharnya.

Kita bisa lihat tambahan overfender di keempat sudut roda, bedanya di dua roda belakang dilengkapi dengan penambahan air intake. Fitment velg dan ban terlihat seperti tampilan meaty fitment dari komposisi velg palang dan ban cenderung mengotak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vishnu Suresh (@zephyr_designz)

Tepat di bagian belakang terdapat wing berukuran besar yang dipasang untuk menambah efek downforce. Dikutip dari motor1.com, Vishnu Suresh mengatakan proses pengerjaan yang sedikit rumit. Masuk ke ruang interior, dua buah bucket seat menambah kesan sporty hingga ke dalam kabin serta tampilan rollbar dengan konstruksi X.

“Saat Toyota meluncurkan GR 86 yang baru kemarin, saya berpikir untuk mengerjakannya, karena hanya ada satu perubahan penampilan yang mencolok dibandingkan dengan BRZ. Yaitu bumper depan. Saya sudah punya model BRZ dari [sesama master piksel] flathat3d, jadi saya perbarui. “kata Wisnu.

Toyota GR 86 2022 hadir membawa racikan performa Gazoo Racing, beberapa karakter yang tersemat seperti coupe berkonfigurasi  2 + 2, dan sistem berpenggerak roda belakang. Hal ini  juga menunjukkan nilai di unit kendaraan sport dari kolaborasi Toyota dan Subaru.

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles