Selera Konsumen Bergeser, MMKSI Implementasikan Target dan Strategi 2021 Ini

NMAA News – Dari data GAIKINDO, angka penjualan industri mobil Indonesia pada tahun 2020 mengalami penurunan 44,59% akibat kondisi pandemik dan Pembatasan Sosial Berskala Besar. Dari kondisi tersebut, GAIKINDO memproyeksikan  dan menargetkan penjualan kendaraan pada 2021 bisa menembus di angka 750.000 unit.

Proyeksi ini membuat sejumlah pabrikan sudah meluncurkan beberapa model terbarunya, sekaligus memacu semangat dan optimisme PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berkompetisi dalam memberikan produk, layanan penjualan dan purna jual terbaik kepada konsumen. 

Guna lebih meningkatkan posisi brand Mitsubishi Motors di Indonesia, serta mencapai target penjualan tahun 2021, MMKSI sudah mengatur strategi pemasaran dan akan mengimplementasikan berbagai aktifitas seperti berikut:

Peluncuran Produk Baru

Di tahun 2021, MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah ditetapkan.

Servis rutin bisa membuat harga jual kembali menjadi tinggi

Pengembangan Jaringan Diler Resmi dan Fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors

MMKSI berencana melanjutkan pengembangan jaringan diler resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi Motors menjadi 164 diler di akhir tahun fiskal 2021. Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Car juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun fiskal 2021 menjadi total 23 fasilitas di seluruh Indonesia. Hal ini berjtujuan memudahkan konsumen memperoleh layanan terbaik standar Mitsubishi.

Peningkatan Kepuasan Konsumen

MMKSI memiliki target mempertahankan dan meraih kepuasan konsumen tertinggi melalui layanan penjualan dan purna jual dengan target meraih penghargaan SSI dan CSI no.1 tahun 2021.

Komunikasi Terintegrasi

Sebagai saran pendukung utama pencapaian target, aktivitas promosi dan branding aktivitas above the line, below the line, PR dan digital akan lebih terintegrasi dengan peningkatan saluran komunikasi yang lebih optimal. Menggelar beragam event, mulai dari partisipasi pameran otomotif berskala internasional, regional, hingga pameran yang diselenggarakan baik secara offline maupun virtual dengan standar MMKSI dalam design dan konsep pameran dan aktifitas, serta optimalisasi kanal dan layanan digital.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles