Shell V-Power Nitro+ Resmi Dirilis, Penuhi Standar Euro-4 dengan Teknologi Dynaflex

NMAA News – Koitmen terhadap mobilitas berkelanjutan serta lingkungan yang lebih bersih di Tanah Air, terus diperlihatkan Shell Indonesia. Lewat produk bahan bakar yang ramah lingkungan, Shell Indonesia terus berinovasi menghadirkan jenis bahan bakar yang semakin ramah lingkungan.

Sebagai wujud komitmennya, Shell Indonesia resmi merilis Shell V-Power Nitro+ dengan standar Euro 4 yang dilengkapi teknologi unggulan Shell, Dynaflex. Shell secara global telah menetapkan strategi mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih.

“Komitmen kami sejalan strategi Pemerintah Indonesia untuk transisi menuju energi lebih bersih dan berkelanjutan. Di SPBU Shell, kami menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan menyusul berikutnya yang terbaru; Shell V-Power Diesel Euro 5,” jelas Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia, kepada media secara virtual pada Rabu (7/4/2021).

Ki-Ka_ Dr. Andreas Schaefer, Shell Senior Fuel Scientist; Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia; Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia saat Peluncuran Shell V-Power Nitro+

Shell V-Power Nitro+ telah tersedia di pasaran mulai Maret 2021 sebagai respon Shell atas perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar lebih sesuai. Shell V-Power Nitro+ hadir di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Menanggapi besarnya respon positif pelanggan terhadap kehadiran Shell V-Power Nitro+, VP Marketing Shell Mobility Indonesia, Vanda Laura, menyatakan pihaknya antusias dengan penerimaan tersebut. “Terlebih, bahan bakar ini sesuai untuk kendaraan spesifikasi standar Euro 4 serta dilengkapi teknologi unggulan Shell yaitu Teknologi Dynaflex. Kehadiran produk baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar,” jelas Vanda.

Ditambahkannya, Shell Indonesia juga melakukan berbagai promosi menarik bagi konsumen Shell V-Power Nitro+ yang memiliki Shell ClubSmart dengan memberi keuntungan lebih, seperti reward 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+. Konsumen Shell V-Power Nitro+ juga bisa mendapat gratis isi nitrogen serta gratis kopi deli2go selama periode peluncuran 8 – 11 April 2021.

“Kedepannya, pelanggan Shell V-Power Nitro+ cukup tukarkan 5 poin ClubSmart untuk isi nitrogen sehingga pelanggan tetap aman dan nyaman saat berkendara,” imbuh Vanda.

Lebih lanjut Vanda memaparkan, teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin. Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat.

“Shell V-Power Nitro+ memiliki oktan 98 yang menjadikan mesin lebih bertenaga dan akselerasi lebih cepat untuk performa maksimal. Dengan teknologi Dynaflex, Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih tak terkalahkan untuk melindungi dari endapan yang mengurangi performa mesin,” tambah Andreas Schaefer, Shell Senior Fuel Scientist, yang turut menjelaskan secara virtual dari China.

Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11, serta kendaraan dengan aktivitas yang butuh tenaga dan akselerasi lebih untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Untuk mendukung perjalanan lebih baik, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas convenience store serta bengkel dengan pelayanan berstandar internasional dari penawaran terintegrasi di SPBU Shell.

VP Marketing Shell Mobility Indonesia, Vanda Laura

Dalam melakukan inovasi, Shell telah bekerjasama selama lebih dari 70 tahun dengan Ferrari untuk menciptakan bahan bakar terbaik dan berperforma tinggi. Tim Scuderia Ferrari telah menggunakan bahan bakar Shell pada ajang balapan Formula 1. Pada perkembangannya, Shell kemudian menciptakan bahan bakar yang bisa digunakan pada jalan raya yaitu Shell V-Power Nitro+.

Selain Shell V-Power Nitro+ yang telah dapat diperoleh pelanggan di beberapa SPBU Shell, rangkaian produk Shell V-Power terbaru lainnya yang akan hadir dalam waktu dekat, adalah bahan bakar berkualitas khusus untuk mesin diesel performa tinggi, yakni Shell V-Power Diesel.

“Produk ini memiliki kandungan sulfur ultra rendah 10ppm sesuai standar Euro5. Untuk mobil bertenaga listrik, Shell juga telah menyediakan fasilitas pengisian daya Shell Recharge yang berada di SPBU Shell Pluit Selatan 1. “Kehadiran produk baru Shell tersebut akan sesuai kebutuhan kendaraan di masa sekarang dan juga di masa mendatang,” pungkas Waqar.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles