Simak Keunggulan Fitur Head Unit Pioneer DMH-ZF9350BT

NMAA News – Disadari atau tidak, perangkat hiburan di mobil bisa meningkatkan mood selama berkendara. Apalagi jika sudah ditunjang dengan optimalisasi sistem audio sesuai preferensi musik favorit berlimpah fitur terkini. Misalnya mendengarkan musik via aplikasi  streaming.

Menjawab permintaaan pasar terhadap produk head unit, PT Gemasuara Adhitama (GA) importir Pioneer di Indonesia hadirkan tipe DMH-ZF9350BT.

Perangkat receiver tipe 1-DIN dengan layar monitor besar yang berukuran 9 inci beresolusi 1280x 720. Tampilan UI Interface kian memudahkan pengemudi menavigasi opsi menu. Produk ini memiliki desain “floating” yang dapat menggeser dan memiringkan layar sentuh kapasitif 24 bit berpenampilan True Colour.

Foto: Pioneer Indonesia

Dilengkapi juga fitur Hi-Res Audio, Hi-Res Graphics, Alexa built-in, Apple Carplay, dan Android Auto. Sedangkan sistem konektivitas jaringan internet bisa dilakukan mengandalkan slot USB atau koneksi Bluetooth dari gawai.

Head unit andalan Pioneer ini dirancang dengan komponen audio unggulan yang bisa memutar musik Hi-Res Audio juga mendukung format FLAC. Sehingga mampu menghasilkan kualitas jernih dengan tingkat akurasi tinggi. Mendukung beragam pengaturan dari 13 band equalizer, crossover dan time alignment.

Tipe head unit DMH-ZF9350BT dapat terpasang secara plug and play di mobil MPV premium. Sedangkan mobil dengan slot 2-DIN dapat memilih DMH-ZS9350BT. Nah, bagi Anda yang menginginkan receiver ringkas bisa memilih tipe DMH-Z6350BT dengan layar monitor 6,8 inci.

Foto: Pioneer Indonesia

Di sisi lain, upgrade head unit dengan sederet fitur tersebut dapat menambah sisi keamanan berkendara. Nantinya, pengemudi dapat fokus pada tampilan layar tanpa mengontrol melalui perangkat gawai.

Oiya, walaupun proses pemasangan head unit di beberapa mobil harus sedikit mengorbankan dimensi dasbor bawaan, akan terbayar tuntas dengan sejumlah keunggulan. PT Gemasuara Aditama membekali ketiga produk head unit terbaru ini dengan garansi resmi 1 tahun dan layanan service center di beberapa kota besar di Indonesia.

Harga

DMH-Z6350BT Rp 12 jutaan

DMH-ZS9350BT Rp 18 jutaan

DMH-ZF9350BT Rp 18 jutaan.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles