Aero Kit Modellista Khusus Toyota Raize Ini Tonjolkan Kesan Elegannya

NMAA News – Peluncuran serentak SUV Toyota Raize beberapa waktu lalu menjadi penanda kehadiran SUV kembaran Daihatsu Rocky di Indonesia. Apalagi keduanya dibangun dari basis serupa.

Nah, bagi kalian Member NMAA yang ingin Toyota Raize tampil elegan, tuner body kit Modellista tawarkan serangkaian aero kit bergaya elegan.

Paket tersebut ditawarkan dalam dua tipe. Yaitu Advance Blast Style dengan tampilan stylish mulai dari spoiler depan terintegrasi dengan lampu LED, side skirt dan rear skirt.

Sementara tipe kedua dinamai Elegant Ice Style dengan part ubahan hanya spoiler depan dan side skirt .

Foto: modellista.co.jp

Jika kurang puas, konsumen bisa melengkapi komponen dongkrak tampilan dengan beberapa elemen lain seperti spoiler belakang, muffler, dan pelat di footlight.

Foto: modellista.co.jp

Foto: modellista.co.jp

Serangkaian paket aero kit Modellista ini disertai dengan pilihan velg 18 inci dengan dengan pilihan finishing berbeda. Velg lima palang tersebut dinamai X-Claw II dan dijahit rapi menggunakan Falken Ziex ZR914F. Sedangkan velg berukuran 16 inci hadir dengan tampilan melancip.

Foto: modellista.co.jp

Tak hanya itu, paket peningkatan dari Modellista juga merambah ke ruang interior seperti panel trim berdesain serat kayu abu-abu atau coklat. Desain lainnya juga berupa satu set panel berkelir logam dan pencahayaan LED biru.

interior led lamp modellista toyota raize

Menyoal sektor daput pacu, Modellista belum banyak memberikan ubahan performa. Karena mesinnya sendiri dibiarkan standar. Artinya, mobil hanya melakukan tahap modifikasi dress up.

Alhasil, mesin 1.0 liter tiga silinder turbo masih sama seperti bawaan pabrik. Di atas kertas tenaga mesin tersebut disalurkan melalui transmisi CVT yang mampu menggelontorkan tenaga hingga 98 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 140 Nm pada 2.400 hingga 4.000 rpm.

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles