Honda N7X Concept Diperkenalkan, Siap Panaskan Segmen SUV 7 Penumpang

NMAA News – PT Honda Prospect Motor (PT HPM) resmi memperkenalkan mobil konsep SUV  7 penumpang secara global dalam acara virtual, Senin (3/5/2021). Acara yang  ditayangkan juga di kanal Youtube Hondaisme memuat wujud mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X).

Mobil tersebut dikembangkan melalui pengalamam berkendara dan kenyamanan kelas premium Honda. Setelah melalui tahap perancangan dan pengembangan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Foto: Youtube Hondaisme

“Kami telah melakukan riset panjang dan mendalam untuk mengetahui bagaimana orang Indonesia menggunakan mobil, bagaimana Anda menghabiskan waktu di dalamnya, seperti apa gaya yang Anda suka dan apa yang Anda harapkan dari sebuah mobil,” kata Watanabe dalam siaran langsung di kanal Youtube Hondaisme.

Mobil konsep satu ini mengadopsi keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV). Hadir dengan tampilan 7 penumpang ditenagai kemampuan menapak di segala medan jalan.

“Kami memahami karena begitu banyak waktu yang Anda habiskan di jalan, mobil bukanlah sekadar mobil, tapi telah dianggap sebagai rumah kedua. Itulah mengapa sebuah mobil menjadi sumber kebanggaan dan kesenangan tidak hanya bagi pengemudinya, tetapi juga bagi keluarga dan teman-temannya,” sebutnya.

Foto: Youtube Hondaisme

Sayang, spesifikasi mobil konsep ini belum diumumkan lebih lanjut dalam siaran langsung tersebut.

Bagi kamu Member NMAA yang ingin melihat langsung wujud N7X Concept secara umum, bisa datang langsung ke Dreams Cafe by Honda, tepatnya di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, sampai dengan tanggal 6 Juni 2021.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles