Makin Gagah, DAMD Rilis Body Kit Daihatsu Taft Little D dan 80s

NMAA News – Tuner asal Jepang, DAMD selalu memiliki desain yang unik, entah itu Mazda MX-5 Miata yang terinspirasi Batman atau Daihatsu Taft generasi terbaru. Perusahaan menyebut mereka Little D dan 80’s.

Mari kita mulai dengan Little D. Konsepnya adalah membuat Taft yang berbentuk kotak terlihat seperti Land Rover Defender yang mungil, maka itu ia dinamai Little D. Perubahan besar adalah grille, bumper, dan cover kap mesin baru yang mengikuti desain klasik SUV Inggris tersebut.

Foto: motor1.com

Huruf bertuliskan “LITTLE D” di tepi kap mirip dengan cara Land Rover memberi merek pada kendaraannya. Bahkan ada emblem hijau berbentuk oval yang membangkitkan lambang LR tetapi bertuliskan Little D di bagian dalam.

Foto: motor1.com

DAMD juga menawarkan model keduanya. Desain stiker yang menunjukkan British Union Jack dan pesan “Adventure of a Lifetime.” Di dalam, perusahaan menawarkan kain kotak-kotak hijau di kursi dengan tepian hitam.

Foto: motor1.com

Kit tahun 80-an untuk Taft membangkitkan gaya truk dan pickup Toyota tahun 1980-an dengan garis-garis cerah di sepanjang sisinya. Kit ini mencakup grille, bumper, dan cover kap mesin baru yang terlihat mirip dengan Toyota Land Cruiser generasi 60 dan 70. Roof rack dari Little D tersedia sebagai opsi di kit ini.

Foto: motor1.com

Foto: motor1.com

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles