VW T7 Multivan Segera Meluncur Pakai Platform MQB

NMAA News – Dalam bagian kampanye teaser Volkswagen Commercial Vehicle, rendering visual resmi T7 Multivan yang baru lengkap dengan beberapa spesifikasi teknis akhirnya dirilis.

Memulai debutnya pada pertengahan Juni sebagai Multivan Bulli, van ikonik ini akan menjadi mobil yang benar-benar baru di dalam dan luar setelah beralih ke platform MQB.

Foto: Carbuzz

Disebutkan, generasi Multivan terbaru ini memiliki wheelbase yang lebih panjang daripada model T6.1 dan juga akan memiliki trek yang lebih lebar untuk menambah ruang interior.

Sketsa baru menunjukkan kaca depan yang besar dengan jendela ekstra di pilar A untuk meningkatkan visibilitas dan juga mengingatkan kita akan T1 dari tahun 1950, yang tetap diproduksi hingga tahun 1975.

Foto: Carbuzz

Berbicara tentang generasi sebelumnya, garis karakter yang melintasi seluruh bagian samping mengambil dari generasi T3 (1979-2002). “Terbentang secara singkat ke depan di bawah kaca depan,” kap mesinnya berasal dari T4 (1990-2003).

T7 baru akan sepenuhnya meninggalkan transmisi manual dan tuas rem tangan tradisional, sehingga menciptakan ruang ekstra di antara dua jok depan.

Foto: Carbuzz

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles