Diler Baru Produk Kaca Film Cool N Lite Indonesia Resmi Dibuka

NMAA News – Tepat hari ini, Senin (7/6/2021) diler kaca film Cool N Lite Indonesia resmi dibuka. Pembukaan diler yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara ini seiring dengan permintaan produk kaca film dan pelindung cat mobil PPF (Paint Protection Film), CrsytGardTM.

“Untuk pasar Indonesia kami memasukkan tiga varian yaitu Classique, Premier, dan TitanX. Tiap seri tersebut memiliki dua jenis tingkat kegelapan. Selain itu, produk kaca film Cool N Lite sendiri memiliki ciri khas dari tampilannya yang gelap atau hitam, dan kebiruan jika terlihat dari luar. Sementara terlihat terang dari dalam kabin, sehingga tidak menghalangi pandangan penumpang,” ujar Cool N Lite Indonesia Director, Darrius Deluo.

Foto: Cool N Lite Indonesia

Produk kaca film asal Singapura ini sudah dipercaya banyak pabrikan sportscar, supercar, hypercar sebagai kaca film orisinal pabrik. Kualitasnya sendiri telah disesuaikan dengan suhu udara, kelembapan, dan tingkat radiasi matahari di negara beriklim tropis.

Karena itu, produk satu ini mampu memberikan kejernihan pandangan dan tingkat penghalau hawa panas dengan baik, serta memiliki ketahanan terhadap korosi usai menempuh pengujian produk secara ketat.

Foto: Cool N Lite Indonesia

Selain kaca film, Cool N Lite Indonesia juga membawa produk film pelindung cat mobil PPF (Paint Protection Film), CrsytGardTM. Produk CrsytGardTM merupakan lembaran film transparan yang dipasang pada permukaan bodi kendaraan untuk melindungi mobil dari baret dan jamur.

Produk CrsytGardTM juga memiliki sifat hydrophobic yang membuat air tidak mudah menempel di permukaan bodi. Sehingga mengurangi potensi pertumbuhan jamur yang mengganggu penampilan mobil. Keunggulan self healing-nya memungkinkan lapisan film yang lecet karena terkena benturan ringan. Seperti kerikil, bakal kembali ke kondisi semula setelah terkena panas matahari.

Foto: Cool N Lite Indonesia

“Kaca film COOL N LITE serta paint protection film CrsytGardTM saat ini bisa ditemukan dan dipasang di workshop utama yang terletak di Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Pluit, Jakarta Utara. Kami berlokasi di lantai 2 showroom Prestige Image Motorcars, dan memiliki fasilitas pengerjaan yang distandarisasi Cool N Lite pusat,” kata Darrius.

Foto: Cool N Lite Indonesia

Menariknya, untuk konsumen Cool N Lite dan CrsytGardTM tahun ini akan berkesempatan mendapat hadiah undian. Yaitu 1 unit mobil Renault Triber dan 1 unit sepeda Brompton untuk setiap transaksi produk PPF CrsytGardTM.

Selain itu tersedia juga 2 unit sepeda Brompton untuk setiap pemasang kaca film Cool N Lite dan coating di workshop utama Cool N Lite. Semua hadiah tersebut akan diundi pada penghujung 2021 mendatang.

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles