Hanya di Jepang, Toyota GR Yaris Kini Bisa Disewa dengan Modal 7 Jutaan

NMAA News – Toyota Motor Corporation bekerjasama dengan perusahaan rental mobil di  jepang, KINTO Co,Ltd kenalkan edisi spesial Toyota GR Yaris Morizo Selection.

Unit kendaraan hothatch besutan Gazoo Racing ini rupanya terinspirasi dari Bos Toyota, Akio Toyoda yang menggunakan nama Morizo di seri balap Super Taikyu bersama tim Rookie Racing.

Seperti diketahui, Super Taikyu merupakan balap ketahanan superior di Jepang. Para pebalap mengembangkan mobilnya dengan sejumlah peningkatan. Meliputi kondisi mobil saat turun di lintasan dan analisis data pengemudi.

Karena itulah, keterlibatan KINTO disini turut menyediakan jenis update dan personalisasi  untuk dipraktikan saat balapan. Salah satunnya melalui layanan bulanan penyewaan mobil tersebut. Nantinya, para pelanggan KINTO yang menyewa GR Yaris dapat memberikan penilaian secara subjektif.

Foto: global Toyota

Toyota mengatakan bahwa pengemudi GR Yaris ‘Morizo ​​Selection’ dapat merasakan mobil yang terus diperbarui berdasarkan rekam data untuk tim Rookie Racing. Melalui perangkat lunak, Toyota bahkan dapat mengetahui dinamika data kemudi kendaraan dan gaya mengemudi tiap individu.

Selain itu bertujuan bertujuan untuk menghadirkan update terbaru aplikasi KINTO dengan sejumlah penyegaran untuk menyelaraskan mobil dengan kebutuhan pelanggan.

Perangkat lunak KINTO tersebut dibuat berdasarkan data penilaian pengemudi. Sehingga dapat membantu memberikan perubahan dalam layanan KINTO.

Unit GR Yaris Morizo Edition sendiri dibangun dari tipe tertinggi GR Yaris, RZ High Performance. Dibanding versi aslinya, GR Yaris Morizo Edition mengalami beberapa perubahan simpel. Seperti stiker emblem Morizo di kaca depan dan emblem Rookie Racing di bagian dop velg 10 spoke.

Foto: global Toyota

Nuansa khas Morizo kian terasa begitu memasuki ruang kabin. Terdapat emblem Rookie Racing bagian head rest bangku jok, aksen jahitan berwarna biru dan kuning pada sejumlah panel interior, hingga power window.

Ubahan sektor suspensi GR Yaris tersebut turut mengubah warna sokbreker biru dan kombinasi warna kuning dan putih pada bagian coil spring. Sedangkan opsi warna GR Yaris “Morizo Selection” disuguhkan dalam tiga pilihan. Yaitu Platinum White Pearl Mica, Emotional Red II, and Precious Black Pearl.

Foto: global Toyota

Adapun untuk berlangganan Toyota GR Yaris Morizo Selection ditawarkan hanya di Jepang dengan menyiapkan 54.340 yen atau sekira Rp 7 jutaan jika dikonversi dengan kurs saat ini.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles