Jeep Wrangler Rubicon Bergaya Extreme Offroad Menangkan NMAA Top 10 Makassar

NMAA News – Gelaran Road to Series IMX 2021: Virtual Stage Makassar berhasil mengumumkan pemenang Golden Ticket IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang,Sabtu (5/6/2021).

Mobil modifikasi berbasis Jeep Rubicon garapan bengkel Garage Jeep Makassar, berhasil keluar menjadi peraih NMAA Top 10. Mengusung gaya modifikasi Extreme Off-road, mobil satu ini merupakan salah satu dari 10 mobil terbaik yang sudah dikurasi juri NMAA Top 10.

Foto: Virtual Streaming Road to IMX 2021: Makassar

Pemiliknya sendiri Alan J Nisar masih tidak percaya setelah mendapat titel pemenang NMAA Top 10. Pasalnya, keikutsertaan mobil jip berkaki jenjang tersebut dirasa Alan masih belum maksimal.

“Alhamdulillah sesuai dengan harapan. Akhirnya salah satu impian saya bisa terwujud. Terimakasih atas semua dukungannya, sebetulnya mobil kawan-kawan NMAA Top 10 bagus-bagus. Menunjukan geliat modifikasi Makassar yang sedang berkembang ini,” buka Alan, pemilik Jeep Rubicon dari bengkel Garage Jeep Makassar.

Foto: Virtual Stream Road to IMX 2021: Makassar

Sebelum mobilnya berangkat ke gelaran puncak nanti, ada beberapa ubahan yang mesti disempurnakan.

“Sedari dimodifikasi dari awal hingga sekarang ubahannya cukup spesifik. Saya siap memaksimalkan kembali beberapa komponen di mobil ini,” ungkap Alan.

Foto: Virtual Stream Road to IMX 2021: Makassar

Selaku juri dalam NMAA Top 10, Erwin Chairudin mengatakan deretan mobil yang sudah dipilih melalui proses kurasi sesuai regulasi NMAA.

“Makassar menunjukan tren modifikasi terbaiknya. Karena itu tidak salah jika dikatakan sebagai barometer modifikasi dari Indonesia Timur. Perlu diketahui, pemilihan pemenang ini benar-benar dipertimbangkan dengan baik,” kata Erwin

“Walaupun sempat dilema memilih mana yang dapat Golden Ticket IMX, kita tegaskan bahwa seluruh objek modifikasi yang dinilai mempertimbangkan ide, kreativitas, dan fungsi mobil tersebut. Terpenting bisa menyemarakkan skena modifikasi di Bali,” tambahnya.

Pemenang awarding ticket nantinya berhak untuk berangkat dalam gelaran Indonesia Modification Expo 2021: Limitless All Virtual. Karena itu 10 jajaran mobil modifikasi tersebut sebetulnya sudah mendapat apresiasi dari tim NMAA dan IMX. Terlebih lagi melewati proses kurasi dari batas jumlah pendaftar hingga menyisakan 10 kontestan saja.

“Kami harap kedepannya industri otomotif dan modifikasi di Makassar dapat turut serta melahirkan kreativitas dari para bengkel modifikasi. Kami dari tim IMX dengan bangga dapat melihat perkembangan skena modifikasi di Makassar,”tutup IMX Project Director, Andre Mulyadi.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,069FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles