Honda City Hatchback Tampil Menarik Pilih Tema Sci-Fi

NMAA News – Memasuki minggu kedua kompetisi desain Honda City Hatch Art, para kontestan semakin kreatif menggali ide modifikasi. Selain mengandalkan karakter desain yang disukai, mereka dituntut menunjukan kemampuan menata ulang konsep City light and Vibrant di template eksterior Honda City Hatchback sebagai kanvas berkreasi.

Seperti pemenang ‘Weekly Winner’ minggu kedua yang diraih oleh pemilik akun Instagram @betatiga. Tampilan tubuh hatchback berukuran kompak ini terlihat atraktif dengan konsep futuristis.

Kontestan satu ini mengekspresikan warna-warna cerah bernuansa cyberpunk, atau sci-fi. Paling jelas terlihat, sebuah desain gambar robot tengah beraksi menggenggam pistol laser. Penggunaan warna vibrant atau neon dihasilkan dari perpaduan warna ungu, kuning, oranye dan silver.

Desain tersebut dapat diartikan kondisi dimana terjadi penggunaan teknologi modern secara masif dan mulai mengandalkan robot sebagai penyambung hidup manusia. Sama seperti tema yang biasa tersaji di sejumlah film bergenre Sci-Fi pada umumnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Honda Indonesia (@hondaisme)

Tak hanya itu, karakter gambar robot yang mendominasi itu berada di antara kedua warna cerah antara ungu pada bagian depan, lalu silver dan kuning di bagian belakang.

Sentuhan desain menghiasi hampir semua sisi eksterior mulai dari kap mesin, sisi samping hingga buritan. Bagian depan diberi warna ungu pada bumper, kap mesin, pilar A, dan bagian atap. Sedangkan bagian belakang menggunakan warna kuning dan silver mulai area pintu belakang,  pilar C hingga area buritan seperti bagasi dan bumper belakang.

Foto: Ist @betatiga

Jangan sampai terlewat, masih ada kesempatan meraih gelar Weekly Winner dalam kompetisi Honda City Hatchart dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Untuk syarat, ketentuan lengkap serta materi lomba, dapat dilihat pada website www.honda-indonesia.com atau akun sosial media @hondaisme.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,503FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles