Ini Dia Pemenang Weekly Winner Minggu Pertama Kompetisi Honda City Hatch Art

NMAA News – Persaingan Kompetisi Honda City Hatch Art yang diikuti para desainer grafis digital mulai memanas. Dari sejumlah karya modifikasi grafis di sekujur eksterior Honda City Hatchback, mengusung City Light & Vibrant semakin variatif.

Baru saja memasuki pekan pertama, animo para desainer digital begitu terlihat dengan jamaknya email submisi yang mulai didaftarkan. Mayoritas dari karya para desainer tersebut seolah menunjukan karakter desain masing-masing.

Semisal ada yang menyukai penggunaan warna dasar gelap dengan aksen cerah atau sebaliknya. Selain itu, ada juga yang menggunakan desain dari karakter kartun, tribal minimalis, bahkan penggunaan warna mirip finishing anodyze.

Salah seorang kontestan pemilik akun Instagram @mdacustomagination, menunjukan hasil karyanya. Sekujur tubuh Honda City Hatchback kini semakin estetis dengan imbuhan warna-warna terang ala lampu neon dari bagian depan hingga belakang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Honda Indonesia (@hondaisme)

Terdapat kombinasi garis pendek menggunakan warna populer seperti merah, kuning, hijau, dan biru. Mengaplikasikan penggunaan garis, serta variasi garis arsiran berwarna merah.

Sedikit beralih ke batang pilar a hingga pilar c diberikan opsi warna putih dengan motif garis-garis miring berwarna silver. Sedangkan sebagian pilar c hingga ke bagian belakang mengikuti desain bagian samping dilengkapi tulisan City berwarna kuning.

Berbanding terbalik dengan desain di bagian kap mesin dan atap. Masih mengandalkan perpaduan basis warna biru yang sedikit menyerupai warna ungu. Di atas basis warna tersebut terdapat bentuk kotak (square) dengan pola dinamis dan abstrak.

Bagi kalian yang ingin berkesempatan meraih pemenang bertitel Weekly Winner hingga pemenang utama kompetisi Honda City Hatchart dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Untuk syarat, ketentuan lengkap serta materi lomba, dapat dilihat pada website www.honda-indonesia.com atau akun sosial media @hondaisme.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,497FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles