Tunjukan Mobil Proper Terbaikmu di NMAA Top 10 Road to IMX Pekanbaru

0
Foto: IMX
- Advertisement -

NMAA News – Program NMAA Top 10 Pekanbaru sudah dibuka, Jumat (3/7/2021). Sebanyak 10 mobil modifikasi terbaik yang berdomisili di Pekanbaru dan sekitarnya akan dikurasi oleh dewan juri dari National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Mobil yang masuk ke dalam jajaran top 10 Makassar akan dijurikan untuk menunjuk satu mobil modifikasi proper yang berkesempatan mendapat satu buah Golden Ticket asal Region Pekanbaru dalam gelaran Road to Series IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang.

Jika lolos, mobil pemenang akan mendapat satu buah Golden Ticket untuk masuk ke jajaran NMAA Top 50 di puncak acara Indonesia Modification Expo (IMX 2021) pada 2 Oktober dengan beberapa mobil modifikasi terbaik nasional.

Nah, konsep NMAA Top 10 Pekanbaru tidak jauh berbeda dengan program sebelumnya di Virtual Stage Bali maupun Makassar. Peserta hanya cukup mengirimkan sejumlah foto mobil modifikasi dan spesifikasi di akun @indonesiamodificationexpo dari mulai Sabtu (4/7/2021) hingga waktu yang ditentukan panitia.

Program NMAA Top 10 sendiri memiliki konsep berbeda dengan kontes modifikasi secara generik. Seperti menilai berapa banyak penambahan modifikasi pada mobil mereka. Oiya, program ini bisa diikuti oleh berbagai merek mobil, tahun dan gaya modifikasi.

Dewan juri menilai sisi harmonisasi, kerapihan, estetika dan faktor keselamatan yang tersemat dalam mobil sebuah. Terpenting mengusung modifikasi proper dan fungsional.

Foto: IMX

Jika kontestan sudah mengirim data modifikasi mobilnya, kurator mulai memilih Top 10 Pekanbaru Region sebelum acara dimulai. Sedangkan jika sudah memasuki kuota pendaftaran, juri tetap akan memilih hanya 10 unit mobil modifikasi yang layak untuk masuk jajaran NMAA Top 10 Pekanbaru.

Daftar sekarang, siapa tahu sekarang bagian salah satu mobil kalian yang mewakili region Pekanbaru sekaligus menunjukan geliat perkembangan car scene wilayahmu.

Foto: IMX

Adapun cara mendaftar mobil modifikasi  bisa dilakukan dengan mudah,

  1. Ikuti akun Instagram @indonesiamodificationexpo

2. Kirim foto terbaik mobil yang akan didaftarkan lengkap dengan spesifikasi teknis. Jangan lupa, foto harus mencakup tampilan depan, belakang, interior, eksterior dan audio.

3. Sertakan nomor handphone dan email di badan teks DM Instagram. Panitia akan menginformasikan jika kuota pendaftaran sudah mencapai batas!

4. Jika salah satu dari kalian terpilih di ajang satu ini. Panitia akan memberi arahan selanjutnya.

Sampai berjumpa secara virtual di Road to Series: IMX 2021 Virtual Stage Pekanbaru

- Advertisement -