Koenigsegg Enggan Kejar Rekor Top Speed Lagi, Fokus Gali Inovasi Otentikkus

0
- Advertisement -

NMAA News – Di dunia hypercar, ada banyak pendatang baru yang mencoba melampaui batas kemampuan mobil roda empat. Sebut saja Rimac dengan Nevera-nya yang telah memecahkan rekor tercepat usai menyaingi dominasi Tesla.

Di sisi lain, legenda hypercar Koenigsegg baru-baru ini membuat kejutan di Monterey Car Week ketika Jesko Absolut, dan Koenigsegg Gemera akhirnya membuat debut resmi mereka di AS.

Namun, pameran ini mendatangkan sebuah clue bernada minor. Jesko Absolut akan menjadi Koenigsegg tercepat yang pernah dibuat. “Perusahaan tidak akan pernah berusaha lagi untuk membuat mobil jalanan produksi massal yang lebih cepat,” menurut salah seorang pihak delegasi Koenigsegg.

Dia melanjutkan, perusahaan akan terus fokus pada internalisasi jalur pengembangannya yang melampaui standar industri. Langkah ini ditempuh untuk mendorong batas-batas inovasi dan memberikan performa terbaik di mobil produksi mereka. Banyak kalangan berpendapat, mungkin saja Koenigsegg berusaha melahirkan proyek rekayasa yang lebih out of the box semisal teknologi Free-Valve-nya.

- Advertisement -