Siap Penuhi Hasrat Para Petualang, Suzuki S-Presso Bisa Dimodif Bergaya ALTO

NMAA News – Kabar terbaru kehadiran Suzuki S-Presso di Indonesia kian terkuak. Terutama ketika unitnya terdaftar di situs resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan nomor permohonan DID2021020609.

Sebelumnya Suzuki S-Presso hadir di India dan cukup digemari. Sedangkan kehadirannya di Indonesia tentunya bakal melengkapi jajaran SUV Suzuki diantara Karimun dan Ignis. Bedanya, S-Presso memiliki tubuh mengotak dan dimensi kompak.

Sebelum resmi memulai debut di Indonesia, salah seorang member NMAA Digimodstar dengan akun Instagram @w1ndy menggarap ulang tampilannya melalui ubahan digital modifikasi (Digimod).

Kehadiran SUV bertubuh mungil ini dikonsepkan untuk para petualang dengan menganut gaya modifikasi All Light Terrain Off-road (ALTO). Secara tampilan, ubahannya cukup minimalis dan mengutamakan faktor fungsional untuk menapak di medan off-road ringan atau berkendara malam hari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Windy (@w1ndy)

Pertama-tama, pemilihan ban bertapak kasar dari BF Goodrich All Terrain membalut velg hitam dilengkapi hub velg berlogo ‘S’ Suzuki yang ikonis.

Kemudian, demi menguatkan kesan off-road warna bodi oranye dilengkapi pemasangan stiker grafis bermotif sporty pada bagian pintu. Selain itu, ditambah side body moulding dan side skirt berwarna silver.

Khusus sektor visibilitas, @w1indy menambahkan lampu depan, foglamp oranye, lampu sein dan lampu sorot di area bumper. Gimana sekarang tampilan Suzuki S-Presso ALTO ini?

Menurut kabar terbaru, Suzuki S-Presso bakal menjadi pesaing kuat untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. Tampil percaya diri dengan tubuh mungilnya, harga satu unit S-Presso ditaksir tidak lebih dari Rp 100 juta. Sebab, menurut laman Carwale di India harganya sekitar 439 ribu Rupee atau setara Rp 85 jutaan untuk tipe terendahnya. Khusus tipe tertinggi, harganya mulai 536 ribu Rupee atau setara Rp 103 jutaan.

Related Articles

Stay Connected

22,497FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles