SsangYong Kembali Panaskan Segmen SUV dengan X200 Terbaru

NMAA News – SsangYong Motor tidak akan melewatkan gelombang SUV kotak yang sedang digandrungi oleh pasar otomotif. Untuk menyiapkan gelombang persaingan tersebut mereka mulai melalui sketsa gambar Ssangyong X200.

Kreasi tersebut hadir sebagai pesaing baru diantara dominasi kendaraan SUV lainnya. Seperti All-New Ford Bronco, Jeep Wrangler, Suzuki Jimny, dan Jeep Renegade. Detail tentang SsangYong X200 masih langka karena konsepnya hanya menampilkan desain SUV, dan sepertinya memiliki estetika dan performa terbaiknya.

Foto: ssangyong

Namun, bagian depan memang terlihat sangat mirip dengan grille 7 slot yang merupakan model khas Jeep. Ban didorong ke bagian depan untuk memberikan overhang pendek dan sudut pendekatan dan keberangkatan yang luar biasa.

Salah satu fitur rapi yang diperlihatkan dalam gambar konsep adalah soft top yang dapat ditarik yang berada di antara roof rail. Velg besar, tow hook merah, dan lapisan silver di sekitar bagian bawah tentu meningkatkan kredensial off-roadnya, meskipun beberapa elemen tersebut kemungkinan akan berubah sebelum produksi dimulai.

Related Articles

Stay Connected

22,503FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles