Kolaborasi KARMA Body Kit dan Belkote Paints Siap Hadirkan Kejutan Istimewa di IMX 2021

- Advertisement -

NMAA News – Merek body kit lokal dengan cita rasa Internasional, Karma Body Kit tebar sinyal kehadiran lini produk terbaru mereka. Setelah sukses merilis tiga model body kit dengan lekukan agresif, kali ini Karma Body Kit menggandeng modifikator dan produk aftermarket lokal.

“Sejauh ini kami sudah menjual sebanyak 35 pasang body kit. Mayoritas konsumen berasal dari pasar Amerika Serikat (AS). Kami (KARMA Body Kit) berharap, terus menghadirkan lini produk berbeda tiap tahun dan ikut berupaya mengembangkan tuner aftermarket tanah air di kancah Internasional,” ujar Founder KARMA Body Kit, Kiki Anugraha beberapa waktu lalu.

Foto: NMAA

Sebuah produk terbaru dari KARMA Body Kit ini nantinya akan di reveal di gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021. Tapi, selain model terbaru pelengkap lini produk sebelumnya, turut diluncurkan produk KARMA Wheels secara eksklusif.

“Model terbaru KARMA Body Kit nanti juga bersamaan dengan peluncuran pertama kali KARMA Wheels yang tersedia untuk beberapa ukuran,” lanjut Kiki.

Foto: NMAA

Kolaborasi KARMA Body Kit ini turut menggandeng produk cat asli Indonesia, Belkote Paints. Serangkaian part aerodinamika yang terpasang di mobil sport sebagai lini produk terbaru nantinya akan dilabur produk cat otomotif terbaik asli Indonesia.

“Kami (Belkote Paints) berterimakasih sudah dipercaya berkolaborasi dengan KARMA Body Kit untuk saling mendukung produk aftermarket bisa dikenal secara luas. Produk Belkote dari mulai epoxy, cat dasar hingga clear coat akan membungkus bagian eksterior mobil KARMA terbaru,” ujar Andrew dari Belkote Paints.

IMX senantiasa menjadi medium perilisan produk aftermarket lokal terbaik Indonesia sama halnya dengan dua produk yang nantinya bakal menambah keseruan IMX 2021 Limitless: All Virtual 2021.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles