Turtle Wax Luncurkan Produk Detailing Eksterior Hybrid Solutions Pro

NMAA News – Turtle Wax kembali meluncurkan line up terbarunya, Hybrid Solutions Pro yang merupakan line up tertinggi dari keseluruhan tingkatan telah dikeluarkan. Diawali dengan memperkenalkan produk dengan formula luar biasa dinamakan Hybrid Solutions Pro To The Max Wax berjenis Liquid dari Turtle Wax yang dapat digunakan untuk para detailer professional bahkan bisa dilakukan secara mandiri di rumah.

Hybrid Solutions Pro To The Max Wax mengandung formula Graphene yang sudah dipatenkan oleh Turtle Wax. Lapisan Graphene merupakan material yang sangat halus dan tipis namun kuat. Secara gram per gram, lebih kuat dibandingkan baja dan tentunya lebih ringan. Formula Graphene dikenal juga sebagai penghantar panas yang sangat baik untuk melindungi cat kendaraan dari panas sinar UV matahari. Kendaraan yang tidak terlindungi dari sinar UV dapat menyebabkan pudarnya dan kerusakan cat kendaraan.

Foto: PT Laris Chandra

Formula Graphene menghasilkan permukaan clear coat dengan kehalusan dan kelicinan ekstrem sehingga membuat tetesan air dan debu yang menempel di kendaraan akan jatuh seperti efek daun talas yang sempurna. Hal ini mencegah pembentukan bintik bintik air (waterspot), sehingga permukaan kendaraan anda akan terjaga kebersihannya dan membuat kemudahan perawatan kendaraan sampai berbulan bulan lamanya.

“Graphene adalah pengembangan teknologi terkini yang akan menggantikan teknologi Ceramic coating dan sealant. Kandungan Graphene tersebut memberikan perlindungan terhadap kimia dan noda di tingkat yang berbeda”, Menurut Stanley Tjhie sebagai BOD Director PT Laris Chandra selaku Distributor Turtle Wax Indonesia.

Foto: PT Laris Chandra

Kemudahan pengaplikasian Turtle Wax Hybrid Solutions Pro To The Max Wax menjadi daya tarik tersendiri yang ditawarkan untuk para penggemar otomotif, dengan formula yang begitu canggih tetap mempertahankan kepraktisan pengaplikasian produk ini. Cukup teteskan tiga titik liquid pada setiap panel mobil menggunakan aplikator pad, lalu lap bersih menggunakan microfiber untuk mendapatkan perlindungan dan kilap sempurna.

Foto: PT Laris Chandra

Ketiga line-up terbaru dari Turtle Wax Hybrid Solutions Pro, akan hadir di Indonesia dalam acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 secara online yang dapat didapatkan secara pre order pada tanggal 2-3 Oktober melalui platform online Shopee. Peluncuran produk terbaru Turtle Wax Hybrid Solutions Pro To The Max Wax dalam acara IMX Digital Market bisa anda dapatkan dengan harga spesial melalui link berikut ini.

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles