Nissan Australia Beri Isyarat Kehadiran GT-R R36 Bermesin Hybrid?

- Advertisement -

NMAA News – Belum lama ini Nissan baru saja mengenalkan GT-R T-Spec sebagai model terakhir berbasis Nissan GT-R R35. Tapi, laporan ini mesti dikaji ulang mengingat sejumlah lini supercar terbaru rata-rata sudah dibekali konfigurasi jantung pacu mild hybrid.

Dikutip dari motor1.com, menurut rilis resmi dari Nissan Australia mengatakan GT-R R35 2022 merupakan model perpisahan. Kabar ini dikonfirmasi oleh divisi regional Nissan Australia, Adam Paterson.

Foto: motor1.com

Seiring isu yang beredar, kehadiran Nissan GT-R 2022 yang dicekal di Australia karena tidak lulus aturan uji tabrak samping. Namun, hingga saat ini tidak ada kelanjutan dari isu tersebut. Banyak kalangan berspekulasi bahwasanya R35 justru akan diperbaharui supaya mampu menuruti regulasi tersebut

Adam melanjutkan, edisi khusus T-Spec dan Nismo SV merupakan lini terakhir GT-R R35 yang dijual di Australia. Tanpa informasi langsung mengenai kabar ini, pertanyaan mulai bermunculan. Misalnya, apakah modelnya akan dirilis pada 2023 atau seberapa canggih teknologi di model penerus generasi GT-R tersebut?

Di sisi lain, model terbaru GT-R nantinya dibangun dari basis mobil sport Nissan Z. Sudah dipastikan jika publik otomotif menunggu kehadiran generasi penerus GT-R R35. Beberapa diantara mereka beranggapan, pihak Nissan memang sedang menyiapkan sebuah ‘senjata’ di baru di model selanjutnya.

Anggapan ini bukan sebuah medioker, lantaran beberapa edisi terbatas penerus R35 mendapat ubahan di segi performa. Sedangkan spesifikasi lainnya tidak mengalami perbedaan secara masif.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles