Pelek Aftermarket DNZ Wheels Terbaru PCD 5X114 Akan Diluncurkan di IMX 2021

NMAA News – Pelek aftermarket besutan Garasi Drift, DNZ Wheels akan merilis model terbarunya secara eksklusif pada gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 ‘Limitless’. Kali ini, pelek tersebut akan dihadirkan dengan opsi PCD 5×114. Selain itu, lingkar diameter pelek juga dihadirkan dengan ukuran 17 inci.

Kabar ini pertama diketahui saat Head of  Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono mengungkap potret render visual Honda Integra DA5. Mobil yang akan di giveaway di IMX 2021 tersebut mendapat sejumlah detail modifikasi dari Musa. Khusus untuk sektor kaki-kaki dia memberikan tampilan pelek DNZ Wheels dengan desain palang 5 berkelir bronze.

Melalui kanal YouTube Garasi Drift, Ziko mengatakan Honda Integra DA5 akan kembali menerima ubahan modifikasi khas Garasi Drift. Selain tampilan eksterior yang berubah, khusus sektor kaki-kaki akan dibuat lebih baik. Dimulai dengan pengaplikasian wide body berpenampilan natural. Widebody tersebut diwujudkan berkat pembuatan overfender lebar untuk dipasang pelek DNZ Wheels terbaru.

“Supaya menghasilkan komposisi fitment terbaiknya, fender belakang bakal dibentuk mengikuti offset pelek, artinya tampilan pelek akan sedikit lebih menonjol keluar,” bilang Ziko.

Melalui postingan di laman Instagram @indonesiamodificationexpo, Ziko menjelaskan sedikit clue untuk model terbaru DNZ Wheels.

“Terimakasih telah memilih DNZ Wheels sebagai produk terbaik pilihan pelek lokal kalian. Tim DNZ bakal mengeluarkan produk terbaru di IMX 2021. Produk ini 100 persen baru dan sudah di-develop hampir lebih 13 bulan,” urainya.

Lebih lanjut, Ziko menerangkan sejumlah keterangan soal produk terbaru DNZ Wheels. “Dari sisi desain, durabilitas dan pengetesan kita bisa bilang sempurna. Dan hanya speknya untuk PCD 5×114,” terang Ziko.

Tentunya DNZ Wheels diproduksi kembali di pabrik Pako Group yang merupakan salah satu produsen velg Tanah Air yang beroperasi sejak 1974. Pabrik ini memiliki spesialisasi membuat velg mobil-mobil baru, sepeda motor, bus, dan truk untuk pasar lokal maupun ekspor.

Melihat dari spesifikasi PCD 5×114 tentunya dapat terpasanga secara plug and play di unit kendaraan berjenis sedan, SUV maupun MPV. Menariknya, kali ini calon konsumen bisa mendapat kesempatan lebih luas dengan membeli produk tersebut melalui Digital Market IMX pada 2 Oktober di e-commerce Shopee atau melalui Official Dealer DNZ Wheels.

Catat, tanggal rilisnya sekarang! Jangan sampai kehabisan lini produk DNZ Wheels terbaru yang merupakan produk pelek aftermarket buatan Indonesia!

Related Articles

Stay Connected

22,497FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles