Program Vaksinasi Covid-19 di Tegal Selatan, Dibagikan Sembako dan Hadiah Motor Yamaha

NMAA News – Yamaha terus mendukung pemerintah dalam pelaksanaan program vaksinasi masyarakat. Akhir pekan lalu bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Tegal Selatan, Jawa Tengah, diadakan vaksinasi gratis masyarakat setempat.

Digelar di kantor Kecamatan Tegal Selatan, kegiatan kali ini diikuti antusias warga. Yamaha memberi masker dan sembako bagi peserta vaksinasi. Pihak kecamatan Tegal Selatan memberi apresiasi ke peserta dengan sejumlah hadiah menarik melalui undian 1 unit motor Yamaha, barang-barang elektronik seperti mesin cuci dan sepeda.

”Kami terus lanjutkan kerjasama pemerintah daerah untuk program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Di September ini diadakan juga di Tegal Selatan yang disambut baik masyarakat. Kami berharap program ini mendukung perlindungan kesehatan masyarakat di tengah pandemi,” ujar Johanes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

Pihak kecamatan Tegal Selatan juga mengapresiasi masyarakat yang turut serta program vaksinasi ini. ”Hadiah yang kami sediakan ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami ke masyarakat peserta program vaksinasi yang antusias mengikutinya,” jelas Sartono, Camat Tegal Selatan.

Zuhlifat Arisandi, salah satu warga di Kecamatan Tegal Selatan, menyampaikan terimakasihnya. Baginya, vaksinasi Covid-19 saat ini sudah menjadi kebutuhan mendasar, sebagai bentuk perlindungan buat tubuh.

”Bagi saya dan keluarga vaksin sudah harus kami terima. Apresiasi saya berikan kepada Yamaha serta pihak kecamatan yang telah menyediakan hadiah spesial bagi warganya,” pungkas Zuhlifat.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles