Suzuki Jimny Gen 4 Dapat Penyegaran di Jepang

NMAA News – Pertama kali diluncurkan pada 2018 lalu, Suzuki Jimny generasi keempat dengan kode sasis JB74 mendapat versi penyegaran (facelift) khusus pasar Jepang. Unit SUV berukuran kompak ini terlihat sedikit berbeda meski banyak pihak beranggapan perbedaan dengan versi pre-facelift tidak terlalu banyak berubah.

Mengutip carbuzz, melalui dua buah foto Suzuki Jimny generasi terbaru yang beredar di Jepang tersedia untuk model 2022. Diprediksikan tampilan baru tersebut akan memulai debut globalnya pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Foto: Carbuzz

Lantas, apa saja ubahan barunya? Paling kentara, kini cover ban serep memiliki model baru. Sedangkan di ruang interior dilengkapi sistem start/stop baru untuk model otomatis jika lalu lintas sekitar dirasa padat. Selain untuk mengoptimalkan kinerja mesin dan efisiensi bahan bakar, mode baru mudah dilakukan untuk berkendara stop and go.

Selain itu, ada lampu depan otomatis untuk melengkapi sektor visibilitas berkendara. Akan tetapi, ada piha yang berspekulasi jika tampilan di foto tersebut belumlah final. Lantaran varian bodi empat pintu sebagai varian baru juga diluncurkan dalam waktu dekat.

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles