Terkesan Pelayanannya, Tukang Bakso Ini Tiga Kali Beli Mobil di Auto2000

NMAA News – Adalah Arianto, seorang konsumen yang memberi kepercayaannya pada Auto2000 Cabang Medan Pancing untuk memenuhi pembelian mobil ketiganya, yakni Toyota Fortuner VRZ TRD Diesel Lux 4×2. Pria muda 35 tahun tersebut menjadi pelanggan Auto2000 sejak membeli mobil Toyota pertamanya, Yaris pada 2018.

Semua berawal dari kedekatan Arianto dengan salesman Auto2000 Medan Pancing, Andri Lubis. Pertemuan awal antara keduanya pada saat pameran Toyota, di mana salesman Auto2000, Andri Lubis, dengan sopan membantu mengangkat belanjaan pelanggan ke mobil meninggalkan kesan mendalam di hati Arianto yang berprofesi pedagang bakso dan memiliki toko sembako.

Akhirnya, terjalin komunikasi yang rutin diantara keduanya bahkan hingga beberapa tahun lamanya sehingga pelanggan memercayakan pembelian Fortuner yang juga merupakan kendaraan impiannya belum lama ini.

Tidak berhenti sampai di situ, saat penyerahan kendaraan, cabang Auto2000 Medan Pancing memberikan momen tidak terlupakan dengan mempersiapkan kendaraan siap pesta dihiasi pita dan sajian kue favorit Arianto yang telah berdagang bakso sejak kecil dan sekarang mewarisi usaha tersebut dari orang tuanya.

Senyum merekah kembali terlihat dari wajah Arianto yang ditunjukan sejak pembelian pertama mobilnya hingga pembelian ketiganya kali ini.

Memberikan kemudahan kepada pelanggan menjadi salah satu ciri khas  yang selama ini diupayakan Auto2000 dalam layanannya. Seluruh karyawan garda terdepan maupun supporting memiliki komitmen menerapkan nilai fokus pelanggan pada keseharian bekerja.

Hasil survey majalah SWA pada 5.000 responden di masa pandemik,  Auto2000 meraih penghargaan tertinggi predikat Excellent pada Indonesia Customer Service Quality Award 2021, kategori authorized car dealer  yang diaugerahkan pada tanggal 9 September 2021  lalu secara virtual.

Mengambil quote dari Martin Luther King , “To serve, you only need a heart full of grace and a soul generated by love” , sebuah kisah menarik ini menjadi bukti lain kepuasan yang berwujud menjadi loyalitas pelanggan dari salah satu cabang Auto2000 di  kota Medan, Sumatera Utara.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan AutoFamily sehingga dapat melayani kebutuhan mobilitasnya dengan tulus dan sepenuh hati. Dengan diraihnya penghargaan tertinggi pada Indonesia Customer Service Quality Award 2021, menjadi penambah semangat kami memberikan pelayanan terbaik pada setiap moment of truth dengan pelanggan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (11/9/2021).

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles